Agus Floureze: Saya Akan Sapuh Bersih Perkara Di Jakarta, Agar Tidak Bikin Pusing

JAKARTA– Saat diskusi hari Pahlawan dengan para aktivis didikannya, Selasa tadi (10/11) Mengatakan bahwa seluruh perkaranya di Jakarta akan di selesaikan Menggunakan aturan KUHAPidana dan KUHAPerdata, untuk menyapu bersih perkara ditanganinya, agar tidak bikin pusing.

” Artinya semua perkara saya tidak akan buat berlarut larut tanpa ada kepastian hukum,” tegas Pengacara yang juga Ketum LBH Phasivic Jakarta Pusat.

Dia mencontohkan semua kasus yang bersengketa dengan masyarakat Papua, yang membuat masyarakat Papua termajinalkan, dilakukan Perusahaan Swasta dan BUMN yang menguasai aset Masyarakat Papua, akan dia gugat semua.

” Saya suda suruh Irman Ukali SH anggota Advokat saya untuk konsep semua gugatan Perusaan di Jakarta yang bersengketa dengan orang Papua,” tegasnya.

Bukan itu saja , kasus 14 tahun tak jelas, dia akan bongkar bersama Jamwas Kejagung dan Kadiv Propam Mabes Polri, seorang camat nikah tanpa seizin istri, gugatan cerai warga mexiko, dan kasus lainnya, termasuk kasus penipuan dan menggelap uang milik kliennya.

” Mau jadi apa ini kasus, mereka harus mendapatkan kepastian hukum, mohon doanya seluruh Pencinta LBH Phasivic yah, agar saya mampu menyelesaikan ” tegas Pentolan FKPPI ini.

Diapun mengatakan siapapun yang salah, harus mendapatkan hukum setimpal sesuai perbuatannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *