Pengacara Husain Zain,SH, Berharap Pilkada Kabupaten Gorontalo melahirkan Pemimpin Seperti Sayidina Umar Bin Khatab

JAKARTA– Pengacara Husain Zain,SH yang juga Ketua LBH Phasivic Cabang Gorontalo mengatakan bahwa Dia Berharap Pilkada Kabupaten Gorontalo 9 Desember 2020 melahirkan Pemimpin Seperti Sayidina Umar Bin Khatab.

Husain Zain,SH, Yang sering menang Perkara Fidusia dan Perbankan di Pengadilan ini, Saat diwancarai oleh wartawan Suara Merdeka Dikantornya, menyampaikan harapannya agar pilkada dikabupaten Gorontalo yang menyekenggarakan pemilihan Bupati dan wakil bupati bisa melahirkan pemimpin yang bisa meniru Kehebatan kepemimpinan Sayidina Umar Bin Khatab.

Menurutnya Kepemimpinan Sayidina Umar Bin Khatap wajib ditiru dan diteladani oleh setiap pemimpin di Negeri ini, mengingat Negara ini boleh dibilang sudah berada dititik nadirnya,itu disebabkan tidak ada di Negeri ini pemimpin yang sadar memang bahwa dirinya adalah seorang pemimpin yang pada hakikatnya telah diberikan tanggungjab oleh Tuhan untuk melindungi segalah makluk yang ada di Negeri tempat dia di daulat.

Dia mengatakan Sayidina Umar Bin khatab setelah dia di daulat menjadi Pemimpin dia merasa memiliki tanggungjawab besar untuk melindungi seluruh rakyatnya tanpa terkecuali, bahkan Beliau relah menderita demi kepentingan rakyatnya

Beliau tidak akan tidur malam sebelum beliu memastikan bagaimana keadaan rakyatnya pada malam itu,apakah sudah makan atau belum,itu dilakukanNYA dengan melakukan ronda setiap malam untuk memastikan keadaan rakyatnya.

“Beliau berprinsif bahwa jika Negara makmur biarlah aku yang terakhir menikmatinya dan jika Negara menderita biarlah aku yang pertama kali merasakannya. Rakyat sekarang butuh sentuhan-sentuhan penimpin seperti ini yang tidak mau bersenang-senang diatas penderitaan rakyat,yang menaruh rakyat selalu dihatinya”,pungkasnya.

Lanjut Husen , Bahwa Negara Indonesia sedang krisis kepemimpinan kemajuan suatu bangsa tergantung moral Pemimpinnya.

“kita sekarang tidak butuh Pemimpin yang bergelar pajang didepan dan di bekang namanya,rakyat hanya butuh pemimpin yang berhati mulia dan punya rasa tanggungjab terhadap rakyat yang dipimpinnya yang Niatnya Lillahitaala untuk Mensejaterahkan Rakyatnya,saya berharap Pikada 9 Desember Khususnya di Kabupaten Gorontalo bisa melahirkan Pemimpin yang seperti Umar Bin Khatab dan itu menjadi harapan seluruh rakyat Kabupaten Gorontalo,” Tegas Advokat yang berasal dari Bongomeme Kabupaten Gorontalo ini. (Ahs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *