Atas Pemberhentian Sementara Bupati Boalemo, Begini Tanggapan Pengacara Mudah ini

JAKARTA– Husain Zain,SH yang merupakan Pengacara Dan Ketua LBH Phasivic Cabang Gorontalo Saat diwawancarai Wartawan Suara Merdeka Rabu 11/11/2020 dikantornya, Mengatakan bahwa dengan diberhentikannya sementara Bapak Hi. Darwis Moridu,SH,sebagai Bupati Boalemo Oleh Mendagri, berarti Bupati Tersebut kembali berkuasa, kenapa Husein katakan berkuasa kembali, karena sejak Bupati resmi diberhentikan sementara oleh Mendagri, Bupati tersebut kembali menjadi “Rakyat” yang pada hakikatnya merupakan pemegang kekuasaan dan kedaulatan tertinggi dinegara ini.

“Saya sebagai ketua Umum LBH Phasivic Cabang Gorontalo dan dulunya pernah nenjadi Warga Desa Bongonol Kecamatan Paguyaman Kabupaten Boalemo memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada beliau,karena telah ikhlas menjadi abdi rakyat Boalemo kurang lebih 3,5 tahun dengan relah meninggalkan kebahagiannya sebagai seorang pengusaha sukses, itu semua dilakukannya demi rakyat Boalemo”,pungkasnya.

Menurut Pengacara muda ini,Pengabdian kurang lebih 3,5 tahun itu merupakan waktu yang tidak sedikit, olehnya itu dia menghimbau kepada rakyat Boalemo agar berterima kasih kepada Bupati tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *