Diprediksikan Pasha-Agus Floureze Memperebutkan Kursi Bupati Donggala

JAKARTA, Beberapa Tokoh Partai , salah satunya Ketua PDI Kota Palu Anshar Yahya, Sebelumnya Mengatakan Ketokohan Agus Floureze sangat cocok bertarung di Pilkada Donggala tahun 2022, bukan bertarung di Pilwalkot Palu tahun 2020.

” Siapkan diri saja menghadapi Pilkada Donggala tahun 2022, Agus lebih cocok disitu, daripada maju calon Wakil Walikota Palu” ujarnya

Aheng Santro Mantan Ketua Forum Aktivis Mahasiswa Kota Makassar, memprediksikan akan bertarung ketat di pilkada Kabupaten Donggala untuk memperebutkan kursi Bupati Donggala antara Pasha Ungu dan Agus Floureze.

” Pertarungan Tokoh Nasional Antara Pasha dan Agus Floureze yang merupakan Putra Donggala sangat ditunggu tunggu oleh kaum milineal, ini baru tokoh hebat, bertarung di daerah, untuk membuktikan Agus Floureze bukan hanya jago di Jakarta, melainkan jago dikampungnya sendiri,” tegas Aheng Sastro.

Paranormal Jawa Timur Ki Sastro, Aurah Agus Floureze maju 2022 Sangat tempat, Aurahnya kena jika ditahun 2022, Donggala akan dipimpin orang yang benar, kemajuan Donggala akan terlihat dibidang ekonomi.

” Kayaknya pertarungan bagus , jika Raden Mas Muhammad Agus Floureze maju calon Bupati Donggala tahun 2022, pasti deras dukungannya, hanya tahun 2022 itu kesempatan bagus buat Agus Floureze, setelah itu tidak ada tahun yang bagus buat Agus Floureze,” tegas Paranormal Jawa timur ini.

Diketahui kedua sosok Pasha ungu dan Agus Floureze dikenal pernah satu sekolah di SMEA Palu, kini menjadi lawan pertarungan politik.

Pasha dikenal kelahiran Donggala tanggal 27 November 1979, sekarang telah berumur 41 Tahun. Sedangkan Agus Floureze Kelahiran Tompe Sirenja Tanggal 3 Agustus 1977 kini telah berumur 43 Tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *