Calon Bupati Donggala Agus Floureze dapat Dukungan Kaos dan Masker 200 Ribu Pcs

JAKARTA– Masih Issue majunya Tokoh Media dan Pengacara Kondang Agus Floureze maju sebagai Calon Bupati Donggala 2022, Dukungan mulai muncul dari salah satu Pengusaha Jakarta di Plaza akan menyiapkan 100 Ribu kaos dan 100 Ribu Masker, berwarna kuning bertuliskan ” Agus Floureze Menuju Bupati Donggala”.

” Bersyukur lah , masih ada Pengusaha Penggiat Media, akan menyumbangkan 100 Ribu kaos berkerak dan 100 Ribu Masker, makanya dia WA ke sy tadi pagi model kaos yang mereka akan cetak, dan akan saya bagi bertahap dari bulan februari 2021, ” ujar Pengacara yang juga Ketua Umum LBH Phasivic ini.

Dia katakan Issue majunya dirinya, dimanfaatkan beberapa Pengusaha di Palu untuk menyiapkan Posko Pusat Pemenangan Agus Floureze dan Brigjen Pol. Tajudiin.

” Saya ucapkan terima kasih kepada para pendukung kami, yang mendukung kami secara Ikhlas, saya tidak sangka derasnya dukungan dari masyarakat Donggala, untuk melanjutkan pembangunan Donggala berbasis ekonomi kerakyatan” tegas Pentolan FKPPI.

Putra Tompe Sirenja ini menjelaskan, sumber daya Alam , Pariwisata, Pertambangan ,Perikanan ,Perkebunan, Pertanian sangat Kaya di Donggala dan dianggap Kabupaten Induk sebelum Indonesia merdeka.

Menurutnya, dari zaman Majapahit, diDonggala suda ada, sebagai daerah pelabuhan terkaya di Sulawesi.

” Donggala itu kaya, semua itu ada, tinggal mengelolahnya yang perlu menggunakan SDM Daerah, baik ekspor dan impor,” tegasnya.

” saya bersyukur adanya dukungan dari masyarakat, dan tetap kami membuka dukungan dari masyarakat, dan dukungannya dapat disampaikan di email saja di pengacaraphasivic@gmail.com ,nanti biar Tim Sukses saya yang jemput, atau contac nomor saya 082346057901,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *