Kader FKPPI Agus Floureze Diprediksikan Melanggeng Jadi Bupati Donggala

JAKARTA– Editor Senior dan Juga Kabiro NSM Suara Merdeka di Batam- Ismaya Rosita.ST, Memprediksikan Nama Agus Floureze yang dikenal Wartawan Senior yang Juga Pengacara Nasional dan Penasehat FKPPI , diprediksikan akan menduduki Kursi Bupati Donggala Periode 2022 – 2027.

Menurutnya Sosok Nama Agus Floureze Familiyar di kalangan media sosial yang menjadi perhatian Para Penulis Tokoh Ilmiah, yang akan diperhitungkan Karena Manuver tulisannya dibidang Hukum, Politik dan Ekonomi yang penuh dengan solusi perdamaian dan Penataan Hukum dengan Bahasa Rasional bisa dicerna.

Lelaki cinta Pancasila tersebut Menjadi Inspirasi Pemuda Indonesia, Khususnya Bagi Pemuda masyarakat Kabupaten Donggala, untuk memiliki semangat milineal Memperjuangkan Bangsa dan Negara.

” Donggala harus buka mata, bahwa ada generasi muda saudara yang bernama Agus Floureze sekarang namanya menjadi Perbincangkan Tokoh Nasional, siapa dia? dan orangnya dari mana, tiba tiba muncul dipermukaan, menjadi orang dikenal hampir seluruh Polda di Indonesia, dan Para Tokoh Sastrawan dan Penulis, ” Tegas Editor Senior tersebut.

Dia menilai, tidak merasa Kaget tiba tiba namanya diprediksikan menjadi Calon Bupati Donggala terkuat ditahun 2022. Karena menurutnya Calon Pemimpin Yang Memiliki Integritas serta Komitmen besar mempertahankan Negara Republik Indonesia.


Prediksi Ismayana sebagai Wartawan Senior, bahwa dari Segi Budaya dan Moederenisasi, dia dianggap paham memainkan rumus rumus hukum di Republik Indonesia, dengan tulisan Hukum yang sangat menyejukan.

Prediksi Budaya dan Modernisasi ini sempat dilontarkan Ki Saatro, Bahwa Agus Floureze adalah sosok Budayawan Moderat yang lahir dari Turunan seorang Raja.

Lanjut Ismayana, Diapun sangat tepat berpasangan seorang Brigjen Pol. Tajuddin dari Mabes Polri, untuk memimpin Donggala, paska Bupati Donggala berakhir tahun 2022.

” Kolaborasi Kemajemukan suku, dan pasti menang,” tegas Kabiro Batam Tersebut.

“Pendukungnya pasti sebagian datang dari kalangan Keluarga Polisi, FKPPI, Suku Kaili, Bugis ,Jawa. Makassar, Tianghoa, Arab,India yang berada di Donggala,” ujarnya.

Selain itu banyak Pemimpin Lintas Provinsi akan mendukung Sosok Agus memimpin Donggala, agar berharap Donggala menjadi Kabupaten terkenal dikanca Nasional.

” Tehnik Stateginya mengusai ekonomi, akan membuat Donggala menjadi Pendapatan Ekonomi Dunia dan menjadi Perhatian Negara Luar,” tegas Praktisi Analisis Media tersebut.

Belum lagi menurutnya Dia termasuk Pengacara 400 Media Online, sangat memungkinkan melenggang sebagai Bupati Donggala tanpa hambatan.

” Dewi Fortuna mulai berpihak kepadanya,” diakhiri pembicaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *