Dimata Agus Floureze, Kapolsek Palmerah Yang Baru Punya Loyalitas Sangat Tinggi

JAKARTA– Agus Floureze yang merupakan Pengacara, Ketua Umum LBH Phasivic yang juga Pemilik 2 Media Online yang berpengaruh di Pemerintah tersebut, selain mengucapkan Selamat terhadap Kompol Agus Widar sebagai Kapolsek Palmerah yang baru, menggantikan Kompol Supriyanto, diapun mengatakan bahwa Kompol Agus Widar adalah orang Paling Loyal kepada Institusi Polri.

” Saya tau persis Abang Agus Widar itu, bukan sahabat lagi akan tetapi keluargaku, sering kami diskusi terkait Pembelaan Kepada Polisi dan membantu redaksi kami dalam hal pemberitaan polisi, kalau dihitung hampir tiap hari kami komunikasi dengan beliau, tidak salah lah penempatan beliau tersebut,” ungkap Wartawan Senior itu.

Ucapan selamat yang disampaikan Pembesar Phasivic ini kepada Kompol Agus Widar, bukan karena posisinya sekarang sebagai Kapolsek Palmerah, sebelumnya saat menjabat Wakil Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat, dia sangat dekat, sehingga tak heran Ketum LBH Phasivic tersebut mengucapkan selamat kepada Kapolsek Palmerah yang baru itu.

Diapun Memberikan saran kepada Kapolsek Palmerah ini agar menjalankan amanah dengan benar dan benar benar mengayomi masyarakat dan jangan Diskriminasi kepada masyarakat Palmerah dalam menangani permasalahan hukum.

” Suda tepat Kapolsek Palmerah kepada Bang Agus Widar, orangnya loyal dan etoskerjanya sangat tinggi, termasuk orangnya ramah loh,” tegas Penasehat FKPPI ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *