Pilkada Sulteng, Agus Floureze Berharap Gubernur dan Walikota dari Partai Golkar

Tantangan berat dihadapi Imelda calon walikota dari Partai Golkar , Incumbent dan Hadiyanto, dan Imelda diminta harus memiliki strategi jitu,” ujar Agus Floureze

JAKARTA– Usai Berkunjung di Kejaksaan Tinggi Jakarta Pusat, Pengacara Agus Floureze berharap Calon Kepala Daerah di Wilayah Sulawesi Tengah yang di Rekomendasikan DPP Partai Golkar, Khususnya Calon Gubernur dan Walikota harus menang dalam konstetan tersebut.

” Kalau Calon Gubernur saya tidak ragukan lagi, Rusdi Mastura (Cudi) pasti Pemenangnya, hanya dimaksimalkan untuk Calon Walikota Palu, karena lawan Golka yang di Wali Kota Palu Imelda Partai Golkar adalalah Incumbent,” tegas Putera Sulteng ini.

Sehingga diminta Imelda Liliana Muhidin sebagai calon dari Partai Golkar harus memiliki strategi jitu untuk memenangkan Pilwako.

Karena selain lawannya Incumbent, kekuatan lawan yang sangat jitu pula dari calon Hadiyanto yang punya kans untuk menang.

Untuk itu dia berharap, ada strategi jitu yang harus dimainkan agar bisa menang dalam pilwako kali ini.

” Kalau saya pantau Untuk Calon Walikota bisa Poltreckingnya 2,4,3,1, urutan kemenangan akan seperti ini Hadiyanto Pertama, Hidayat (Incumbent) Kedua, Imelda Golkar ketiga dan Rustam keempat, tapi konstalasi itu berubah kalau para Konsultan Politik pintar bermain strategi,” tegas Ketum LBH Phasivic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *