Agus Floureze Minta Izin dulu ke Wakil Ketua DPP Golkar, Untuk Turun Pilkada Sulteng

JAKARTA– Agus Floureze yang dikenal Pengacara, Ketua Umum LBH Phasivic Pusat, yang merupakan Putra Sulawesi Tengah yang berkantor di The Plaza Office Tower JAKARTA Pusat, Jika ingin Masyarakat Palu berharap dirinya turun sebagai tim sukses atau tim Lawyer Calon Gubernur Sulteng dan Walikota Palu dari Partai Golkar, dirinya Pamitan atau minta izin dahulu dari Wakil Ketua Umum Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu, Ahmad Doli Kurnia.

” Saya sih tergantung Abang Ahmad Doli , mau pakai saya atau tidak , untuk membantu daerah saya, memenangkan calon dari Golkar ,” kata Pemilik 2 Media online berpengaruh di Pemerintah Pusat ini.

Aheng Sastro (Celana Putih) beserta tim kader media

Aheng Sastro seorang Sastrawan senioritas di PMII, mengatakan, jika Raden Mas Agus Floureze itu turun gunung, berarti tim aktivis yang merupakan kadernya akan turun membantu dirinya, dan kunci peluang menang akan ada.

” Maaf disini kita tidak bicara organisasi HMI atau PMII, kami bicara secara pribadi saja sebagai pengagum kader senior kami, Guru kami Pergerakan Massa ini, ” tegas Aheng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *