Nasar: Sejarah Baru Donggala Bupati dipimpin Jurnalistik

JAKARTA– Nasar pakaya, S.Pd ketua Aliansi Pemuda Peduli Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah, kepada NSM Suara Merdeka , Selasa (17/11) mengatakan Figur Penulis dan Jurnalistik Senior sangat Pantas menjadi Bupati Donggala Sulawesi tengah.

Dia mempredisikan Tokoh Muda Nasional yang karya karyanya dapat dibaca di media digital, sangat tepat nama Donggala naik renting dipimpin Pembesar media tersebut.

Siapa yang tak kenal Agus Floureze yang memiliki kedekatan dengan Pemerintah Pusat , Kalangan Kepolisian, Tokoh tokoh sastrawan, Para Menteri Kabinet Jokowi, Jubir Presiden, Ketua KPK, beberapa Anggota DPR RI dan Beberapa Gubernur, Walikota dan Bupati didaerah.

” Namanya sepertinya Nama Agus Floureze dipajang untuk dikenang sebagai Penulis, dan Nama Agus Floureze sudah terukir dalam dunia media digital mendunia,” ujar Mantan Ketua BEM Kampus IAIN Gorontalo.

Diapun menjelaskan Agus Floureze, dianggap Tokoh Kapabilitas akan diperebutkan pula dalam kandidat Calon Wakil Gubernur Gorontalo, dan Calon Walikota Gorontalo.

” Tinggal kita liat saja 2022, kemana haluan Agus Floureze mantan Ketua YLKI Gorontalo selama 16 Tahun ini, apakah memilih mengembangkan daerahnya, atau tempat berekspresinya 20 tahun di Gorontalo, ” tegasnya.

Menurut Nasar, Agus Floureze adalah sosok yang baik serta peduli terhadap masyarakat, dan menghasilkan Kader kader terbaik, sehinga sangat cocok Tokoh Jurnalis Berumur 43 Tahun itu memimpin Bupati Donggala.

” Jiwa Bang Agus itu, orang Enterpreneur , dia bisa jadikan daerah Donggala Basis Ekonomi, Menghargai Pradaban Budaya, Membumihanguskan Ilegal Loging, Ilegal Fising, dan otaknya sangat cerdas,” Ujar Aktor Demo ini.

Diapun menurut Nasar, tercatat sebagai Pengacara melindungi 400 Media Online di Indonesia, dan dianggap Pengacara yang memiliki kantor di The Plaza Office Tower Pusat titik nol Ibu Kota Negara Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *