Brigjen Pol. Tajuddin dipastikan mendampingi Agus Floureze di Pilkada Donggala 2022

Mulai berngiung- ngiung ditelinga Masyarakat Donggala khususnya suku Bugis, nama mantan Wakapolda NTT Brigjen Pol Tajuddin, maju sebagai Calon Wakil Bupati Donggala untuk mendampingi Penasehat FKPPI Jakarta Utara yang juga Putra Asli Sirenja Donggala, yang akan menggunakan Partai Golkar ini.

JAKARTA– Ini baru pertarungan seru pada Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Donggala Provinsi Sulteng Periode 2022 – 2027, Disebabkan pertarungan kali ini antara Kelompok Pendukung Agus Floureze , Kelompok Moh. Yasin, S. Sos, dan Kelompok Pasha Ungu yang dianggap sama sama Putra Daerah Pantai Barat dan Donggala, yang memiliki kans kuat untuk menang.

” Laki laki petarung semua,” ujar Aheng.

Yang menarik Nama Brigjen Pol Tajuddin disebut sebut akan mendampingi Agus Floureze yang akan maju melalui Partai Golkar.

3 Pasangan Kaum Milineal akan Bertarung, di 3 Partai Penguasa , Agus Floureze maju melalui Partai Golkar, Moh. Yasin melalui Partai Gerindra, dan Pasha Ungu melalui Partai PAN, Ketiga calon milineal ini, untuk tujuan memperebutkan Kursi Bupati Donggala.

Terlihat yang memiliki Satu Pasangan suda mulai pasang kuda kuda yakni Pasangan R MH Agus Rugiarto SH (Agus Floureze) dan Brigadir Jendral (Brigjen) Pol Tajuddin untuk mempersiapkan strategi kemenangan.

Jubir Agus Floureze, Aheng Sastro kepada NSM Suara Merdeka Kamis (19/11) mengatakan Bahwa pasangan Agus Floureze dengan Brigjen pol Tajuddin, selain telah mempersiapkan kuda kuda kemenangan, sosok Calon Bupati Donggala Agus Floureze sudah mempersiapkan lobi lobi tingkat nasional, agar dukungan semakin kuat, salah satunya minta Restu dari Presiden Jokowi , Ketua Umum Projo , Ketua Umum FKPPI dan Ketua Umum KBPP Polri,Para pengusaha yang dekat dengan dirinya.

” Harus kita perhitungkan manuver Agus Floureze, dia bisa dapat mendisiplinkan Hukum di Donggala terkait Ilegal Loging , Ilegal Fising, dan Koruptor,” tegas Aktivis dan Budayawan Aheng Sastro.

Diapun sempat mengatakan, Bahwa Ketika Agus jadi Bupati, Pihaknya akan mempersiapkan penambahan Tahanan, untuk para Ilegal Loging, Ilegal Fising dan Koruptor.

Menurut Aheng, Pernah dalam diskusi Agus Floureze bersama para Pengusaha di Blok Senayan , Agus mengatakan dirinya dan Brigjen Tajjudin , akan merubah pendapatan Donggala dari Rp. 300 M menjadi Rp. 1 Triliun, dengan metode Ekonomi berbasis global, menajemen Mikro, Makro , Industrial dan Pola menyelamatkan SDM Masyarakat Donggala.

Aheng pun mengatakan, Ketika Agus Floureze memimpin Donggala, akan membawa harum Nama Donggala di kanca Nasional dan Asean Tenggara.

” Orang akan kenal di Asia Tenggara adalah Donggala, ketimbang Sulteng,” tegas Mantan Ketua Forum Mahasiswa seluruh Makassar ini.

Dan Aheng katakan sudah Tepat jika Agus dipasangkan dengan Brigjen Tajudin.

” Cara Kepemimpinan Agus Floureze, harus diawasi Brigjen Pol Tajuddin, agar tidak salah memimpin, apalagi sosok cucu Pejuang Polri Pemberantas Permesta di Donggala ini, dianggap agak tempramen,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *