Agus Floureze Telah Memiliki Syarat Teori 4-M,Peluang Menang Cukup tinggi

JAKARTA– Mantan Ketua Forum Mahasiswa Aktivitas Kota Makassar (Formakar) Ahmad Mayulu, kepada NSM Suara Merdeka, Selasa (24/11) mengatakan Bakal Calon Bupati Donggala Agus Floureze dianggap telah memiliki syarat 4-M yaitu Media, Militer,

Masyarakat, Mahasiswa (Aktivis)
.

” Sosok Agus berlatar belakang keluarga Militer, karena rata rata Kakek dan Pamannya yang tugas di Sulawesi tengah berasal dari ABRI (TNI-Polri),” tegas Aktivis senior ini.

Bukan itu saja, Ahmad Mayulu mengatakan pula, bahwa Agus Floureze memiliki 2 Media yang kuat yang menjadi perhatian Para Penulis Nasional,Polri dan Pejabat Istana.

” Saya rasa 2 media milik Agus Floureze adalah media elitlah, kalangan Petinggi Politik, Pemerintah, Penulis Sastrawan,Polri, Dewan Pers, Advokat, sangat mengenal medianya yang dianggap sarat membela Negara,” tegasnya.

Diapun Mengatakan Soal Mahasiswa dan Aktivis, Agus dianggap memiliki kader Aktivis yang cukup banyak.

” Agus Floureze adalah Guru kami , karena dia salah satu Aktivitas senior melindungi kami jika bermasalah dengan hukum,” ujarnya.

Lanjut Mayulu, Selain itu, dikatakan Agus milik masyarakat, karena Jasa Almarhum Kakeknya Iptu Pol (Purn) Andrias Ade sebagai Pejuang Pemberantasan Permesta di Donggala dan Almarhumah Ibunya Tante Martha sangat dikenang masyarakat Pantai Barat dan Donggala.

Sehingga Menurut Ahenk, Kunci peluang untuk menang anak Alm. Tante Martha sangat tinggi.

” Bagi saya, Sosialisasi Agus kemasyarakat, tinggal menyambung silaturahmi saja dengan masyarakat, bahwa Agus cucu dari Om Ade dan anaknya Tante Martha, selesai dan lengkap, dan saya rasa masyarakat akan mendukung dirinya,” tegas Senior PMII ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *