NASIONAL
SUARA MERDEKA
July 28, 2021

AF Berharap Walikota Palu 2020 Harus Partai Golkar, Imelda diminta Jangan ‘ Lumbeki’ Kalau Menang

JAKARTA– Putra Sirenja yang sekarang Ketum LBH Phasivic Jakarta Pusat, Agus Floureze (AF) saat dikonfirmasi di kantornya di The Plaza Office Tower Lantai 41 Jakarta Pusat, Kamis malam (26/11) Berharap ditahun 2020, Walikota Palu berasal dari Partai Golkar.

” Ini sebuah kebangkitan, untuk tahun 2020, Walikota Palu dipimpin Kader Partai Golkar,” tegas Pemilik 2 media berpengaruh ini.

Dia berharap Kejayaan Partai Golkar akan terulang lagi, seperti Pemimpin sebelumnya yang berturut turut Walikota Palu berasal dari Partai Golkar.

Menurutnya Deretan Walikota Palu berasal dari Partai Golkar saat dirinya masih berada dipalu, seingatnya diantaranya, Rully A Lamajido, Baso Lamakarate, Suardi Suebo, Rusdi Mastura.

” Saya ingat waktu di palu, 4 kali berturut turut Walikota Palu harus dipimpin Partai Golkar, dan sekarang Imelda jangan ‘Lumbeki‘ harus komiu yang pimpin, kalau komiu kalah, bikin malu nama Partai Golkar,” tegas Anak didik Alm. DR. Syahbuddin Mustafa ini.

Diapun berharap , jangan kecil hati menghadapi lawan yang dianggap tangguh,karena menurut Agus yang memiliki hak untuk menang adalah Rakyat, bukan Survey.

” Saya malu di Jakarta , Kalau Kader Golkar Kalah Di Kota Palu, ” Ujar Pengacara Nasional yang memiliki kedekatan dengan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli ini.











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *