Kedua Tokoh Tersenyum, AF Minta Masyarakat Dukung Hidayat Sebagai Gubernur Sulteng

JAKARTA– Salah satu Tokoh Berpengaruh di Jakarta Pusat Agus Floureze (AF), Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat, yang dikenal Putera Tompe Sirenja Sulteng, berharap Masyarakat Sulawesi Tengah mempercayakan kepada Hidayat Lamakarate sebagai Gubernur Sulteng.

Dia mengakui kehebatan Hidayat Lamakarate untuk mengelola Pemerintahan Sulteng dalam bidang Pelayanan Publik, Pengelolaan keuangan , Hukum dan Mendatangkan Investasi tidak diragukan lagi.

Selain itu , dia orangnya energi dan muda yang mampu berenergi dengan masyarakat, dan tak diragukan lagi soal Birokrasi,Terbukti sekarang diamanatkan sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng.

Menurut AF yang memiliki kedekatan Lingkaran Pengusaha Senayan dan Kemayoran Mengatakan, Hidayat dianggap orang kepercayaan Gubernur Longky Djanggola, terbukti partai Longky mempercayakan kepada dirinya.

” Saya percaya ketika dia memimpin, Pantai Barat akan diperhatikan, baik masalah Tanggul Pasang surut air laut,Fasilitas jalan, Perikanan, Pertanian dan air bersih,” ujar Penasehat FKPPI Jakarta Utara.

Diapun menyampaikan, jika Hidayat Lamakarate memimpin Sulteng, Daerah tersebut akan maju dibidang Ekonomi Mikro Makro dan Peluang kerja akan meningkat.

” Yakin saja ekonomi akan meningkat, percayakan sama beliau lah,” tegas Agus saat menghadiri sidang di PN Jakarta Pusat.

Diapun mengatakan dengan dirinya mendukung Hidayat, secara otomatis AF adalah salah satu Kuasa Hukum Hidayat Lamakarate.

” Dijakarta, temannya Hidayat , teman saya juga, sehingga agak muda Hidayat menerobos Pusat,baik masalah APBN dan Investasi untuk kepentingan masyarakat Sulteng,” (HAFID)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *