AF ; Jika Masyarakat Menginginkan Pemekaran Pantai Barat, Pilih Hidayat Sebagai Gubernur Sulteng

JAKARTA– Senin dini hari (29/11) AF (Agus Floureze) tiba tiba didatangi Beberapa Aktivis dari Pantai Barat Kabupaten Donggala Sulteng, untuk berdiskusi adanya keinginan membentuk Kabupaten Patbar ( Patbar).

AF merupakan kelahiran Tompe (Ujuna) 3 Agustus 1977 Kecamatan Sirenja Kabupaten Donggala.

Dalam diskusi tersebut, Agus berharap, agar proses pengusulan Kabupaten Patbar dilakukan usai Pelantikan Gubernur Sulteng yang baru, jika Hidayat Lamakarate terpilih.

” Saya ngak bisa berbuat apa apa, kalau Hidayat tidak terpilih jadi Gubernur, saya minta kawan kawan sampaikan kepada masyarakat pantai barat, dukung Hidayat jadi Gubernur Sulteng,” tegas Anaknya Tante Martha ini.

Diapun mengatakan Keberadaan Rekam Jejak Hidayat di Pemerintah Pusat khususnya Kemendagri tak diragukan lagi, sehingga rencana Pembentukan Kabupaten Patbar akan mulus.

” Tidak perlu khawatir masyarakat Patbar ada Saya dan Hidayat untuk memuluskan rencana Kabupaten Patbar,” tegas Penasehat FKPPI Tg Priok ini.

Aguspun Mengatakan dirinya akan mengurus langsung Pemekaran Pantai Barat tersebut, sebagai Kabupaten Baru yang memiliki SDA cukup kaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *