AF: Masyarakat Sulteng Jangan Terpancing dengan Isue Dana Bencana 2018

JAKARTA– Dalam akun Facebook Yunila Lini, Mengatakan hingga sampai saat ini Pemprov Sulteng dan BPBD Pemprov Sulteng belum memberikan Rilis resmi.

” Dan Sampai dunia sekarang Pemprov Sulteng dan BPBD Sulteng belum ada Kasi Rilis resmi dari dana BANTUAN BENCANA 2018,”.

Ketum LBH Phasivic Agus Floureze (AF) berpandangan lain, dimana permasalahan Hukum jangan dikaitkan dengan Politik yang sedang semakin panas di Sulawesi Tengah.

” Urusan Pertanggung jawaban Bantuan 2018 rananya kan beda dengan masalah Politik, kalau masalah Bantuan Bencana tahun 2018 terbukti sampai sekarang ngak ada masalah, kok nanti sekarang disoroti,” tegas Pengacara Nasional ini.

Dia menyampaikan , Agar Masyarakat jangan terpancing dengan Isue yang tidak benar , yang mencoba melakukan langkah tidak benar dalam Proses kedewasaan berpolitik.

Saat dikonfirmasi Hidayat Lamakarate melalui via WhatsApp Rabu (2/12) Mengatakan bahwa dana bencana tahun 2018 telah dibuat laporan Pertanggung jawabkan dan semua sudah digunakan sesuai porsinya.

“Walaikum salam.. klau soal dana bencana 2018 semua sdh d pertanggunhbjawabkan dan semua sdh digunakan pd porsinya.. cuma saya paham betul saat ininkan thn politik..maka hal itu di buat jd isu lg..
Dimaklumi saja..sdh bwrulang2 kali d jelaskan..” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *