Ada Apa? Penasehat FKPPI Jakarta, Buka Kantor Pengacaranya di Hotel Wisata Palu

Jawaban AF Masyarakat Sulteng, membutuhkan saya sebagai Pengacara mereka

JAKARTA– Salah satu Penasehat FKPPI Jakarta Utara yang gentos membela Negara, dan juga Ketum LBH Phasivic Jakarta Pusat, Agus Floureze (AF) dengan nama Lengkap R Mas MH Agus Rugiarto SH, tiba tiba membuka Kantor Pengacara di Kota Palu, ada apa gerangannya? .

Ayah AF yang dikenal masih krabat Jendral TNI (Purn) Hendra Priyono dari turunan Sumoharjo Madura Besuki Pasuruan, Situbondo Jawa Timur, ternyata Anaknya yang dijuluki Agus Floureze tersebut lahir di Palu saat orangtua dan kakek sebelah ibunya yang berasal dari NTT bertugas di Palu Sulteng.

” Kayaknya masyarakat Sulteng Butuh saya, sebagai Pengacara mereka, itu alasan saya,” ujar Agus Berciri khas berjenggot.

AF 20 Tahun melalang buana, dari daerah satu ke daerah lain , hingga memiliki kantor di Pusat Perkantoran MH Thamrin Jakarta Pusat, akhirnya tercapai juga keinginan membuka kantor pengacara di Palu Sulawesi tengah.

” Selain saya ketua umum LBH di Jakarta, saya mencoba membuka ruang konsultasi kepada masyarakat Sulawesi tengah, selagi saya berada disini dapat berkonsultasi dengan saya, selebihnya konsultasi kepada tim saya, karena waktu saya tidak terlalu fokus di palu,” tegas Blesteran Jawa Floureze ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *