NASIONAL
SUARA MERDEKA
July 26, 2021

AF Anaknya Kusnandar Kunjungi Kediaman Muhidin, Jalankan Amanah Orangtua

JAKARTA– Ternyata Sosok Agus Floureze (AF) yang dikenal Pengacara di The Plaza Office Tower Jakarta pusat, merupakan Anak R Kusnadar, yang disaat itu sebagai Pengawas PU di Sulteng, dimana Beberapa Proyek Muhidin di Donggala diawasi oleh Ayahnya.

Pagi tadi Sabtu (5/12) AF Mendatangi Rumah Haji Muhidin didampingi Rekan Kerjanya, dalam rangka membawa amanah orang tuanya karena hampir 40 Tahun tidak pernah ketemu Boss Kontraktor tersebut.

” Karena itu amanah orang tua saya, kalau dipalu saya diamanahkan silaturahmi dengan Haji Muhidin, dan tadi saya datangi rumahnya, sayangnya pak haji masih dijakarta,” tegas Ketum LBH Phasivic Jakarta Pusat ini.

Diapun selain melanjutkan silaturahmi orangtuanya, AF meminta pula restu rencananya Maju sebagai Calon Bupati Donggala berpasangan dengan Brigjen Pol. Tajuddin ditahun 2022.

Sementara Lettu TNI (Purn) Robert Pertrus yang mendampingi AF Sabtu tadi, mengatakan Bahwa kedatangan AF menjalankan Amanah Orangtuanya, karena menurutnya Hubungan Bapaknya AF dan Haji Muhidin saat itu sangat dekat, sehingga dia Perintahkan anaknya untuk bertemu Pengusaha Hebat tersebut.

” Agus itu Pangdam kami di keluarga Flores di Palu, jadi kemana mana kami yang kawal, termasuk hari ini Rencana ketemu Pak Haji Muhidin, ” tegas Pensiunan TNI tersebut.

(Hafid/Endi/Anton/Iskandar/Adi)











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *