Silaturahmi Kebangsaan, Dapat Jamuan Makan dari Warga Sigi Dan Bertemu Julius

JAKARTA– Tak disangka pertemuan Sabtu malam (5/12) di Kabupaten Sigi, Agus Floureze (AF) Bertemu Saudaranya Julius Muamali, Atas Prakarsa Member Barani.

Pertemuan AF dengan Orang berpengaruh tersebut, ternyata merupakan saudara dari Tomu Floureze.

Julius sebelum menjadi Pengusaha Kontraktor Penanganan dana Luar Negeri Bala Keselamatan untuk Proyek di daerah terpencil terusolir, Dia dikenal sosok salah satu orang berpengaruh pengamanan Kepala Daerah, salah satunya Mantan Walikota Palu Rully Lamajido

Dia pula orang berpengaruh di Suku Da’a, karena ibunya berasal suku Da’a, yang merupakan asli penduduk Kaili.

Lelaki berwajah hampir menyerupai Hercules itu, sangat merindukan saudaranya AF, Dia menjelaskan pula bagaiman kisah Kakek AF bersama orang tuanya datang ke Sulawesi, karena Perintah Negara, mengamankan Pemberontak Permesta DII TII yang bergejolak di Makassar.

Pertemuan AF dan Julius, disambut dengan santapan makan malam oleh Member Barani, hingga terasa menunjukkan pukul 02.00 Wib.

Dalam pertemuan tersebut, disambut hangat warga masyarakat Sigi di Perumahan, untuk diskusi tentang berbagai hal baik ekonomi, politik dan sosial budaya di Sulawesi tengah, dan sebagian pula datang berdiskusi para kader kader politik, diantaranya Kader Golkar, PDI P dan Nasdem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *