AF Ketemu YB, Agus Masih Patut Senioritas , Bertemu Pula Pengacara JN, Dulunya bersama Wartawan NP

JAKARTA– Agus Floureze (AF) Pengacara Nasional ini, Senin (7/12) saat bertemu dengan para senior alumni Fakultas Hukum Universitas Tadulako (Untad) Yang sekarang menjadi tim Advokat, Dia mengatakan Bahwa Yahdi Basma (YB) Anggota DPRD Provinsi Sulteng dari Fraksi Nasdem adalah seniornya, dimana dulunya YB Sekjen Senat Universitas, AF masih mahasiswa biasa.

” Baru kali ini saya ketemu YB, tadi bicara soal permasalahan hukum 3 Warganya di Tahan Polda Sulteng dan Keinginan solit untuk mendukung Rusdi Mastura sebagai Gubernur Sulteng,” tegasnya.

Kisah masalalu Tim Wartawan Harian Nuansa Pos, terlihat AF beserta Wartawan lainnya.

AF pun menambahkan, Pertemuan tersebut merupakan hal istimewa, selama 20 Tahun tak pernah ketemu.

” Bagaimana tidak saya dengan YB itu Kader Almarhum Sahabuddin Mustafa (SM), dulu YB ini kepercayaan SM, sampai kalau ada saya harus dibutuhkan, SM suruh menghadap YB,” tegas Penasehat FKPPI ini.

Saat pertemuan tersebut, selain bertemu YB, diapun bertemu Pengacara Jon Napat (JN), JN ini menurut Agus dulunya merupakan satu tim sebagai Wartawan Harian Nuansa Pos, ternyata Ali-ali satu suku Flores, padahal saat JN bersama AF sebagai Wartawan, JN mengenal AF sebagai orang Jawa .

JN Menjelaskan pula, ternyata AF merupakan Ponakan Profesor DR. Maxinus Jaeng.M.Si Guru Besar Untad dan Yosep Wani Pensiunan Brimob dizaman Orde baru .

JN pun menceritakan masa masa sebagai wartawan, senang dan susahnya dirasakan bersama.

Dalam kunjungan di Pengadilan Negeri Palu, berlangsung hangat, karena seluruh Pengacara yang berada di Pengadilan menyambut hangat kedatangan AF.

(Endi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *