NASIONAL
SUARA MERDEKA
July 27, 2021

Bupati Pasangkayu di Akhir Jabatannya, Perintahkan Rapid Test Massal Lingkup ASN 

JAKARTA- Diambil dari Media Gelora Demokrasi – Dimana Bupati Pasangkayu Agus Ambo di akhir Penghujung tugasnya, Rabu 16 Desember 2020 , pihaknya menggelar Rapid Test Massal untuk semua ASN dikantor Bupati Kabupaten Pasangkayu.

Bupati dua periode tersebut, menyampaikan bahwa Rapid Test Massal untuk mengantisipasi penularan Covid-19 di lingkup ASN Pemkab Pasangkayu.

Yudha Krisna Pimpinan Glora Demokrasi

” Begitu banyak masalah Covid-19, didaerah kita sekarang, termasuk ada ASN satu. Sehingga kita coba mengantisipasi jangan sampai telah menular ke ASN lainnya” terangnya.

Ditambahkan, selain adanya ASN yang terjangkit Covid 19, dia menghawatiran adanya OTG dari luar, sehingga berdasarkan pengamatanya, begitu banyak orang luar yang masuk ke Pasangkayu saat gelaran Pilkada baru-baru ini.

Bupati menambahkan Pemilu kemarin banyak orang yang datang dari luar takutnya yang dari luar itu membawa penyakit ke daerahnya.
Sehingga Dengan adanya rapid test di lakukan pemkab pasangkayu sebagai upaya mengantisipasi penularannya di lingkup ASN dan memotong rantai penularan Covid 19.

Yudha krisna











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *