Pengacara Husein Yakin Nelson-Hendra Pasti Menang di MK

JAKARTA– Sebagaimana di ketahui bahwa pada 9 Desember 2020 kemarin daerah Kabupaten Gorontalo ikut dalam penghelatan pesta Demokrasi pemilihan Bupati dan wakil bupati, Yang di ikuti oleh 4 pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yaitu nomor urut pertamaTonny S Junus dan Daryatno Gobel yang diusung dua partai politik yaitu PDI Perjuangan dan Partai Amanat Nasional (PAN) dengan total jumlah kursi di DPRD Kabupaten Gorontalo sebanyak 8 kursi. Kemudian yang kedua ada pasangan Nelson Pomalingo dan Hendra S Hemeto, diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Golkar dengan jumlah kursi di DPRD Kabupaten Gorontalo sebanyak 13 kursi. Pasangan calon ketiga Chamdi Ali Tumenggung Mayang-Tomy Ishak yang diusung Partai Demokrat, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Gerindra dengan 7 kursi di DPRD Kabupaten Gorontalo dan yang ke empat adalah Rustam Hs. Akili dan Dicky Gobel. Pasangan ini diusung oleh Partai NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan jumlah kursi sebanyak 7 kursi di DPRD Kabupaten Gorontalo.


Dalam pemilihan bupati tersebut Nelson-Hendra mengungguli 3 pasangan calon lainnya,Dua pasangan calon yaitu Tony Yunus-Daryatno Gobel dan Rustam-Dicky mengajukan gugatan terhadap pasangan nomor urut 2 yaitu Nelson Hendra Ke MK.
Kepada Media Suara merdeka Pengacara Gorontalo Husain Zain,SH menyampaikan bahwa,beliau yakin Nelson-Hendra pasti menang di MK
“Saya yakin Nelson-Hendra pasti menang di MK”,

Dan dimintai alasannya mengenai keyakinannya itu pengacara kondang itu menyampaikan bahwa beliau tidak bisa menyampaikan disini,yang jelas Nelson-Hendra pasti menang di MK.
“Saya tidak bisa menyampaikan disini yang jelas Nelson-Hendra Pasti menang di MK”,tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *