NASIONAL
SUARA MERDEKA
December 4, 2021

Walaupun Rawan Teroris, Ketum LBH Datangi Jemaat Gereja BK di Sigi Palolo

JAKARTA, Masih Ingat Kisah Pembantaian yang dilakukan Terorisme terhadap masyarakat masyarakat Sigi yang berada di Desa Lemban Tongoa, Palolo Sulawesi tengah yang dilakukan kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso.

Sebelumnya Usai Pasca Pembantaian, Sekretaris LBH Phasivic Cabang Sulteng Member Barani beserta timnya sempat mengunjungi lokasi kejadian tersembut, kali ini Bertepan Hari Natal Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat R Muhammad Agus SH biasa di sapa Agus Floureze (AF) mendatangi beberapa Jema’at Gereja Bala Keselamatan ( BK) untuk melihat secara langsung kondisi Kecamatan Palolo di Kabupaten Sigi disaat berlangsungnya peringatan Natal.

AF Mendatangi Beberapa Tempat Jema’at salah satunya Tokoh Tertua di Palolo yang juga Jema’at Yosep Malik yang berumur 89 Tahun.

Kunjungan Ketum LBH Phasivic didampingi Sekretaris LBH Phasivic Provinsi Sulteng Member Barani, dan Bendahara LBH Phasivic Sulteng Yulius M.

Tidak lupa dalam kunjungannya, Bertemu dengan Petugas Polisi yang menjalankan tugas 1×24 Jam di lokasi Rawan Teroris tersebut.

Usai mengunjungi Beberapa Jemaat Geraja BK, Pada pukul 21.30 WITA, Ketum LBH kembali ke Palu beserta rombongannya.

Kepada Media yang ikut beserta rombongannya, AF Jumat (25/12) Mengatakan Bahwa Palolo di saat Natal dalam keadaan Aman dan Terkendali.

” Selain saya kunjungi Beberapa tempat Jema’at Gereja BK , saya kunjungi juga Polsek, menanyakan perkembangan terakhir situasi di Palolo, Alhamdulillah Aman dan Terkendali,” . (Tim)











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *