Perwakilan LBH Phasivic Sulteng, Bisa Menjadi Roh Hubungan Pemerintah Pusat dan Daerah, Untuk Program Jangka Panjang

JAKARTA– Sabtu tadi (2/1) Di Hotel Wisata Palu, Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat Agus Floureze (AF) , mengatakan Berdirinya Perwakilan LBH Phasivic di Sulawesi tengah (Sulteng) kedepan sebagai Fasilitator Menjebatani Program Pemerintah Pusat dan Daerah diantaranya :

  1. Program Pengawasan Penyaluran Bantuan Baksos Dari Presiden Jokowidodo untuk Masyarakat Sulteng
  2. Program Pengawasan Penyaluran Dana UMKM untuk Masyarakat Sulteng
  3. Program Pemberantasan Ilegal Logging dan Penanaman Kembali Hutan Lindung di Sulteng
  4. Program Pengawasan Dana Desa yang disalurkan Dirjen Pemdes Kemendagri
  5. Program Prikanan dan Kelautan
  6. Hingga pada Bantuan Hukum kepada Keluarga Polri dan TNI secara Gratis.
  7. Program Pengawasan Migas di Sulteng.

” Jadi nantinya program ini , yang diawasi Perwakilan LBH Phasivic Sulteng 1 Kota dan 12 Kabupaten yang ada di Sulteng,” tegas Putra Sulteng ini.

Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat di The Plaza Office Tower jalan MH Thamrin Jakarta Pusat, yang juga Pimpinan Nasional Suara Merdeka Com

Diapun menyampaikan LBH Phasivic Sulteng akan bersinergi dengan Perusahaan Perusahaann Tambang Resmi di Sulawesi tengah, diantaranya Tambang Emas, Nikel , Tembaga, Gas , Galian C di 1 Kota dan 12 Kabupaten di Sulteng.

“Nantinya Pembangunan Sulteng, lebih bagus jika di singkronkan dengan Program LBH Phasivic di Sulteng, sehingga bisa menjadi Roh hibungan antara Pemerintah Pusat dan Daerah lebih baik,” tegas Pengacara Nasional ini.

Sehingga Pengurus LBH Phasivic di Sulteng , benar benar terintegrasi, berwawasan luas, loyal , dan mampu menghadapi tantangan globalisasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *