NASIONAL
SUARA MERDEKA
December 4, 2021

Raden Agus Floureze dianggap Sangat Muda Ungkapkan Ilegal Logging dengan 7 Media di Milikinya

Sekarang ini saya lagi Fokus Permasalahan Ilegal Loging seluruh Indonesia, jadi muda mendapatkan informasi, di Akun 7 Media milik saya, tinggal penegak hukum bergerak seperti apa membumi hanguskan Ilegal Loging di Indonesia,” tegas Pengacara Nasional ini.

JAKARTA– Kalau Tak Kenal Agus Floureze berarti dianggap Bukan Pecandu Media Sosial, terbukti Pemuda yang di juluki Agus Floureze (AF) yang memiliki Nama Lengkap Raden Mas MH Agus Rugiarto SH ini memiliki 7 Akun Media Sosial (Medsos) diantaranya 2 Media Pers Online diantaranya Nasional Suara Merdeka Com dan Suara Phasivic Com, 1 Media Facebook dengan nama Agus Phasivic, Twitter dengan nama Agus Flores, IG dengan nama Agus Majapahit, YouTube dengan nama Agus Floureze, Akun tiktok dengan nama Pengacara Agus Fls, dan Medsos tersebut dianggap aktif semua.

Bahkan di Twitter masuk pada ring satu, satu Grub dengan Presiden Jokowidodo, dan Petinggi lain, sehingga muda terkaver info dari sang cucu darah pejuang tersebut.

Dia mengatakan, kepada Kru Medianya, jika mau mendapatkan perhatian dari Petinggi Pemerintah, Penegak Hukum dan Masyarakat Kuasai Media Sosial, agar tidak ketinggalan zaman, karena menurutnya Generasi sekarang harus mengikuti zaman, dan tidak lepas dengan Azas Norma kesusilaan , sopan santun yang berlaku di Indonesia.

” Sekarang ini saya lagi Fokus Permasalahan Ilegal Loging seluruh Indonesia, jadi muda mendapatkan informasi, di Akun 7 Media milik saya, tinggal penegak hukum bergerak seperti apa membumi hanguskan Ilegal Loging di Indonesia,” tegas Pengacara Nasional ini.

Dia juga menyiapkan emai untuk melaporkan tindak pidana pengrusakan hutan dan bisnis kayu ilegal di email : pengacaraphasivic@gmail.com atau inbox FB : Agus Phasivic.











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *