Ada Apa yah? Pertemuan 2 Jam Mayor Erik Kape Komdiv BK Palu Timur dan Ketum LBH Phasivic Jakpus Agus Floureze

JAKARTA– Menjadi Tanda tanya, Pertemuan Komandan Devisi Palu Timur Bala Keselamatan (BK) Mayor Erik Kape dengan Ketum LBH Phasivic Jakarta Pusat Plaza Indonesia Agus Floureze (AF) yang berlangsung selama 2 Jam dari Pukul 10.00 Wita sampai 12.00 WITA pada hari Selasa (5/1) di Kantor Bala Keselamatan Devisi Palu Timur Jalan Miangas Palu.

Pertemuan Tersebut di fasilitasi Salah seorang Prajurit Bala Keselamatan Korps Watubula Satu yang dipercayakan sebagai Bendahara Perwakilan LBH Phasivic Jakarta Pusat di Sulawesi Tengah Yulius TY.

Erik pun mengatakan, Sebenarnya rencana pertemuan dilakukan dengan Ketum LBH Phasivic berlangsung diawal Desember 2020 , karena kesibukan Natal dan Tahun Baru 2021, pelaksanaan pertemuan nanti dapat dilaksanakan pada hari Selasa (5/1) bertempat di Kantor BK Devisi Palu Timur.

Dalam pertemuan tersebut di dampingi Bendahara Perwakilan LBH Phasivic Jakarta Pusat di Sulteng Yulius TY , untum membicarakan berbagai hal baik terkait Penegakan Hukum hingga membicarakan terkait rencana Ketum LBH Phasivic yang mewadahi 21 Provinsi di Indonesia,diajukan Penawaran sebagai Pengacara Bala Keselamatan.

” Kami akan mengajukan Nama Agus Floureze ke Kantor Pusat Teritorial Bala Keselamatan yang berada di Bandung Provinsi Jawa Barat, agar Kordinasinya lebih bagus,” tegas Mayor Erik.

Diketahui Agus Floureze selain sebagai Pengacara Nasional di kantor The Plaza Indonesia Bundaran HI Jakarta Pusat, dia dikenal Pemilik Media Nasional Suara Merdeka dan Suara Phasivic yang berdomisili di Jakarta.

Selain itu Agus Floureze yang memiliki nama lengkap R Mas MH Agus Rugiarto SH, merupakan Penasehat FKPPI Jakarta Utara.

Diakhir pertemuan, Agus Floureze menyampaikan kepada media, bahwa pertemuan tersebut banyak hal dibicarakan dengan Mayor Erik, dan ada beberapa hal yang penting dan itu tidak perlu dia sampaikan kepublik, karena hal itu bersifat Rahasia.

Dia hanya menerangkan bahwa salah satu poin teekait rencana dirinya akan diusulkan sebagai Pengacara Bala Keselamatan.

” Belum tau Persis apakah sebagai Pengacara BK Sulteng atau Seluruh Indonesia, tinggal kita liat putusan dari Kolonel Yusak Tampai sebagai Komandan Teritorial di Indonesia yang berkantor di Bandung Jawa Barat,” tegas Putra Kelahiran Desa Tompe Donggala Sulteng ini.

Selama Kunjungan Agus Floureze ke Sulawesi tengah, Mayor Erik merupakan ke 12 para petinggi di Sulawesi Tengah di Kunjunginya.

Is/MB/RT/YL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *