NASIONAL
SUARA MERDEKA
July 28, 2021

Andi Biya Anggap Agus Floureze Turunan Raja Yang Patut di Kagumi Masyarakat

JAKARTA– Mantan Ketua Angkatan Muda Parta Golkar ( AMPG) Gorontalo Andi Biya, sering dalam status statusnya di Facebook memuji kehebatan Mantan Ketua YLKI Gorontalo yang sekarang Ketua Umum LBH Phasivic seluruh Indonesia.

Bahkan yang sangat menggeli gurauan Andi adalah terkait Turunan Raja, sesering Andi mengungkapkan bahwa Agus Floureze yang nama Asli R Mas MH Agus Rugiarto SH adalah Turunan Raja Majapahit, yang dianggap turun gunung, membantu masyarakat untuk mendapatkan bantuan hukum.

‘”Turunan Para Raja raja sudah turun,” ujar Andi Facebook.

Hal yang sama disampaikan Suni Harsono Pengacara Sulawesi Tenggara di Muna, membenarkan sisilanya merupakan turunan Raja, yang memiliki Kemampuan Indigo melihat mahluk halus.

” Pernah Agus itu Napak Tilas dari Muna dan Buton, saat dia sudah Pengacara, paling hoby Ke tempat Peninggalan sejarah sampai masuk ke Istana Sultan Buton, dan seolah olah Penjaga Istana Kesultanan mengenal dirinya, ” tegas Suni.

Dia merasa bersyukur berteman dengan AF, selain orangnya baik, dia menyukai jika AF bicara soal sejarah Muna dan Bagaimana kisah Muna itu terjadi.

” Wajar memiliki 3 Pilar, Yakni Pengacara, Ketua LBH Phasivic di Seluruh Indonesia dan Pemilik Media,” tegas Suni Harsono.











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *