AF Mulai Tancapkan Taringnya, Hari ini Ketemu Rektor Untad sampai Pemdes dan Balai Pengairan

JAKARTA– Siapa yang tak kenal Raden Mas MH Agus Rugiarto SH biasa kalangan Kampus di Untad dikenal Agus Nuansa Pos, dizaman Rektor di Pimpin Almarhum Syahbuddin Mustafa dia dikenal salah satu tim eksternal media menjagokan Syahbuddin Mustafa sebagai Rektor Untad padahal saat itu Kepangkatan Mantan Rektor 3 tersebut masih berpangkat 4B, akhirnya berhasil.

Kini hampir 20 Tahun Lamanya Agus yang merupakan Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat yang berkantor di The Plaza Office Tower mengunjungi Rektor Untad Prof. Dr. Ir. H. Mahfudz, MP.

Kunjungan ini merupakan Orang ke 14 yang dikunjungi Agus yang dijuluki Pengacara Agus Floureze.

” Di Sulteng Pak Rektor Untad merupakan orang ke 14 yang saya kunjungi,” Tegas Agus yang dianggap dekat dengan orang Puspen Kemendagri dan Devisi Humas Mabes Polri ini.

Sebelumnya Hampir semua Pimpinan Kepolisian di Kunjunginya dari Jajaran Polda Sulteng, 3 Kapolres Sigi, Palu, Donggala, seluruh Kapolsek di palu, Kepala Balai Jalan Nasional, Kejaksaan Tinggi.

Kamis tadi (7/1) Dia sempat mengunjungi Kepala Balai Pengairan, Dinas Pemdes, dan Dinas Sosial.

” Pernah orang bertanya ke saya , siapa saya? Saya jawab saya cuma orang Desa, yang diamanahkan sebagai Pengacara, Ketum LBH Phasivic seluruh Indonesia dan Pimpinan Nasional Suara Merdeka,” tegas Blesteran Kaili Floureze Jawa ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *