Aktivis Tenar Di Jakarta ini, Ternyata satu Bendera Kader yang sama?

JAKARTA– 3 Aktivis yang sekarang Dewi Fortuna berpihak kemereka ini, ternyata satu bendera yang pernah sebagai pengurus Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Gorontalo, kini nama Agus Floureze, Rahmad Himran (RH) dan Febri Dunggio semakin melejit namanya di Ibu Kota Negara.

Katakan saja Agus Floureze (AF) yang sebelumnya sebagai Ketua Umum YLKI Gorontalo selama 16 Tahun, kita jadi perhatian Publik sebagai Aktivis Media dan Pengacara di Kantor LBH Phasivic berkantor di The Plaza Office Tower MH Thamrin Jakarta Pusat, dianggap orang paling dekat dengan Mabes Polri, Kemendagri dan Dewan Pers.

Kini dirinya sebagai Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat yang mewadahi Cabang seluruh Indonesia dan termasuk Penasehat FKPPI.

Begitu pula Rahmad Himran yang sering disebut (RH) segudang kesuksesan yang dia raih,Pernah di Blacklist namanya oleh Perdana Menteri Australia karena melakukan Unjuk rasa di Depan Duta Australia dengan menghamburkan uang koin berkarung karung, Termasuk Demo terbesar menduduki LBH JAKARTA karena dituding melakukan sosialisasi Partai Komunis Indonesia (PKI) , Menolak Miyamar ikut Asian games di Indonesia, hingga unjuk rasa terbesar lainnya di Jakarta.

Rahmad Himran (RH) sekarang menduduki posisi Strategis di Gerakan Pemuda Islam (GPI) Jakarta Raya, dengan diamanatkan sebagai Ketua Umum.

Lain halnya Mantan Kader YLKI Gorontalo Febri Dunggio yang merupakan Kader LSM Merah Putih, kini mulai tenar namanya karena dianggap memenangkan SP3 Habib Rizieq Shihab, Pelapor Artis Gisel Pemeran Adegan Syurr, dan kini Melapor Fadli Zon.

Febri merupakan Pengacara yang juga sebagai Kader LSM Merah Putih, kini mulai mendapatkan perhatian serius.

Menurut Pengacara Irman Ukali , mereka bertiga merupakan kader yang sama binaan Agus Floureze saat masih sebagai Pengurus YLKI Gorontalo.

” Yang Lebih dulu Tenar namanya Rahmad Himran, menyusul Agus Floureze yang berani punya kantor di bundaran HI, dan menyusul Febri Dunggio, dan mereka itu saling mengenal,” tegas Irman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *