NASIONAL
SUARA MERDEKA
July 26, 2021

LBH Phasivic di 34 Provinsi, 514 Kota/Kabupaten sebagian sistim Lisensi

JAKARTA– Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat, Raden Agus Floureze, Katakan usai Investigasi Hutan di Sulteng , Minggu mengatakan, Pihaknya Bertanggung Jawab kepada 10 Provinsi, sedangkan 26 Provinsi , 514 Kabupaten dan Kota, terdiri dari terdiri dari 416 kabupaten dan 98 Kota, dengan sistim Lisensi.

10 Provinsi yang dibawah Naungan LBH Phasivic Jakarta secara langsung adalah DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur , Kalimantan timur, Kalimantan Utara, Kalimantan Tengah, Sulawesi tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara.

” Kalau Gorontalo, Sulawesi Utara dan 24 Provinsi , 514 Kabupaten dan Kota, terdiri dari terdiri dari 416 kabupaten dan 98, sistimnya lisensi,” tegas Penasehat FKPPI Jakarta Utara ini.

Menurut Agus, sistim Lisensi mereka diberikan kebebasan untuk menjalankan Rumah tangganya sendiri, Baik soal kantor dan penganggaran, dengan tidak dibiayai LBH Phasivic Pusat.

” Kalau lisensi berlaku 1 Tahun, kalau diperpanjang harus urus kembali di LBH Phasivic Pusat,” tegas Pimpinan NSM Suara Merdeka ini.***











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *