Situasi Jakarta Tak Menentu, Ketum LBH Phasivic Jakarta Pusat Akan Menerima Tamu di Palu

JAKARTA-Situasi Covid 19 tak menentu, yang mengakibatkan Kantor LBH PHasivic Jakarta Pusat buka tutup, diakibat adanya Peraturan PSBB yang dikhawatirkan masuk pada Lock Down di Jakarta Pusat, yang juga mengakibatkan Bisnis Jasa Advokat merasa terganggu dan terancam ditutup, maka untuk mengantisipasi anjloknya bisnis Agus Floureze di Kantor The Plaza Office Tower Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat, salah satu jalan adalah Membuka Kantor Perwakilan LBH Phasivic Jakarta Pusat di wilayah Sulawesi Tengah.

Dia mengatakan selama tidak stabilnya kondisi Jakarta akibat Covid 19, Pihaknya akan berkantor sementara di LBH Phasivic Sulawesi Tengah.

” Saya sementara berkantor di Hotel Wisata Palu, selama belum stabilnya Jakarta, Sedangkan Khusus Administrasi tetap di Jakarta,” tegas Ketum LBH Phasivic Jakarta Pusat ini.

Diapun menambahkan Khusus Tamu dan Klien di Luar Daerah, Pihaknya akan menerima di Palu Sulawesi Tengah.

” Kalau ada tamu saya yang mau datang ke kantor Plaza Indonesia, saya akan terima di Palu aja, dengan mengikuti Prokes ” Tegasnya.

Sedangkan Rencana Program Kerja sama dengan PT Pertamina, Kementrian Kehutanan, Kementrian Koperasi dan UKM, Kementrian Perhubungan, ITB Bandung terkait Riset Perkebunan, Kementrian Pariwisata, Dirjen Pemdes, Hubungan Kemitraan dengan dewan Pers, dia akan menerima di Palu Sulawesi Tengah.

” Soal Program Pro Pemerintah, Pihaknya akan terima di Palu, untuk dibahas di daerah Khatulistiwa ini,” tegas Penasehat FKPPI Jakarta Utara ini.

Diapun akan menerima Kliennya yang berasal dari Jakarta, Jawa Timur dan Kalimantan, Palembang akan dilakukan di Palu Sulawesi tengah.

” Innailaihi lah sekarang ini, saya sementara tidak Berkantor di Plaza Indonesia, karena kondisi ekonomi tidak menentu di Jakarta,” tegas anak desa ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *