NASIONAL
SUARA MERDEKA
July 28, 2021

Ziarah Agus Floureze kepada Ibunya, Bagian dari Koreksi Hidup,” Semoga Husnul khatimah Ibuku”

JAKARTA– Minggu Pagi (10/1) dengan menggunakan Jas Hitam , Kemeja Putih dan Tali tergantung seorang Pimpinan Nasiona Suara Merdeka di The Plaza Indonesia, Mendatangi Pemakaman Terakhir Ibunya Martha Adrias Ade ( Nama Muslim Fatimah ) .

Dia datang mendoakan Ibunya Agar di jauhkan dari siksaan kubur dan siksaan neraka dan semoga Ibunya ditempatkan di Istana Surga dan diampuni segala dosanya, hingga meneteskan air mata.

Baginya, walaupun Ibunya sudah tidak ada di dunia, Sang Ibunya tetap mendoakan Agus Floureze, karena Ketua Umum LBH Phasivic selama hidupnya selalu di doakan Ibunya, bahkan Ibunya saat masih hidup sempat bermimpi buat Rumah di Bulan, dan 3 bulan berikutnya mendapatkan kantor di plaza Indonesia.

” Doa ibu sangat saklar, sekarang aku harus balas kebaikan ibu kesaya dengan mengirimkan doa terus ke ibuku,” tegas Raden Mas Agus ini sambil mengusap air mata .

Dia mengatakan sekuat kuat apa dirinya, kalau dihadapan Makam Ibunya, pasti jadi lemah, dan sebagai introspeksi diri.

” Doakan Mama saya yah, semoga Husnul Khatimah,” tegas Penasehat FKPPI ini.

Agus yang dikenal Menyempurnakan Ibadah Ibunya seorang Mualaf ketanah Suci ini, Mengatakan kepada media, bahwa dirinya merasa lega sebelum meninggal terpenuhi Nazarnya memberangkatkan Ibunya ketanah Suci.











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *