Komisaris PT NSM Akan Buka Usaha Tambang, Tambak dan Burung Walet di Pohuwato Dan Papua, Gaet Pemerintah

“Untuk Tambang Emas , saya akan kerjasama dengan Staf Ahli Kementrian ESDM dan Kementrian Kehutanan, bila perlu menggaet Menteri BUMN, Kementrian Koperasi dan UKM, ” tegas orang berpengaruh ini.

.

JAKARTA– Baru 5 Hari sebagai Komisaris PT Nasional Suara Merdeka berkantor di The Plaza Office Tower Jakarta pusat, Sapaan Agus Floureze ini akan membuka cabang usaha di Daerah Gorontalo Khususnya Pohuwato terkait Usaha Pertambangan Rakyat, Tambak Udang dan Burung Walet.

” Bukan cuma usaha media saya galangkan, usaha lain saya akan rintis, Usaha Tambang Emas Pohuwato, Mautong, Dongi dongi, Papua akan saya rintis, ” ujar Penasehat FKPPI ini.

Diapun mengatakan, khusus Lokasi Papua sudah siap untuk di kelolah tinggal Izinnya pihaknya konsultasi dengan Kementrian ESDM.

” Untuk Tambang Emas , saya akan kerjasama dengan Staf Ahli Kementrian ESDM dan Kementrian Kehutanan, bila perlu menggaet Menteri BUMN, Kementrian Koperasi dan UKM, ” tegas orang berpengaruh ini.

Program Agus Floureze ini disahuti para Petinggi di Plaza Indonesia, menurut mereka Program Pengacara ini sangat cemerlang untuk menguasai Bisnis Pertambangan di Indonesia, dengan kekuatan Powernyaa.

Ketua Gerakan Pemuda Islam (GPI) JAKARTA Raya, Rahmad Himran mengatakan, jika hal itu terjadi akan ada kekuatan tertentu kesejahteraan Para Penambang , dengan kekuatan militan dimiliki Cucu Sultan Agung Partika Candra itu.

” Saya Rasa ini cukup Bagus, Pola kerja senior saya,” tegas RH..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *