Siapa Mereka? Sehingga Sangat Berpengaruh Menegur Oknum Polisi yang Menyalahi Aturan

JAKARTA– Ternyata tiga sosok diatas Punya Pengaruh yang Cukup Besar di kalangan Intitusi Kepolisian, Katakan saja AH Bimo Suryono yang biasa disapa Bang Bimo.

Bang Bimo adalah Ketua Umum Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBP3) yang dianggap sangat kuat pengaruhnya di Mabes Polri baik tingkat PATI maupun PAMEN.

Lain halnya Andi Arif Ketua FKPPI Jakarta Utara yang juga Anggota KBP3 ini, merupakan orang berpengaruh di Tg Priok, dengan memiliki Jasa Usaha Pengamanan, Kansnya didunia Lembaga Kepolisian sangat dikenal.

Sedangkan Agus Floureze yang juga Penasehat FKPPI Jakarta Utara, merupakan sosok pendiam berprofesi sebagai Pengacara di The Plaza Office Tower Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat, yang memiliki jiwa pendiam, dengan menghasilkan beberapa Kader yang dianggap militan, katakan saja Aktivis Rahmad Himran ( RH ) dan Febri Dunggio.

Didunia kepolisian Agus Floureze dikenal sebagai Wartawan Media, ketimbang sebagai Pengacara, sehingga muda untuk berteman dengan para PATI dan Pamen di Mabes Polri, yang sekarang namanya sering disebut Pembela Polisi, katakan saja terakhir ini Peran Febri Dunggio Memenangkan Prapradilan Habib Riziq, sehingga Perkara Penyidikan dilanjutkan.

Semuanya sangat berpengaruh untuk menegur Oknum Polisi dianggap Menyalahi Aturan untuk Melayani dan Mengayomi Masyarakat.

Merakapun saling mengenal, walaupun berjauhan tetap kekuatannya bersatu untuk NKRI agar tidak terjadi perpecahan di Negara Republik Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *