Perkara Bergengsi, Mencatut Nama Kapolres Pohuwato, Bergulir Pemeriksaan di Polda Gorontalo

JAKARTA– Hasil Penelitian dan Temuan LBH Phasivic Jakarta Pusat, terkait adanya Peristiwa Pidana Pencatutan Atan Membawa Nama nama Kapolres Pohuwato AKBP Teddy Rayendra yang dilakukan 2 Oknum Berinisia NA alias Ning dan HT alias Mit, Telah mulai bergulir Lidik di Polda Gorontalo, Kali ini Ketua Umum LBH Phasivic yang Juga Komisaris Media PT Nasional Suara Merdeka dipanggil untuk memberikan keterangan sebagai Saksi Pelapor pada Direskrimum Polda Gorontalo.

Dia mengatakan bahwa Pihaknya sudah menerima Surat Panggilan untuk diminta keterangan klarifikasi dengan nomor surat B/141/I/Res.1.24/2021/ Direskrimum, surat tersebut dipanggil berdasarkan Surat Penyidikan Nomor SP.Lidik/27/1/Res.1.24/2021/ Direskrimum.

Ketum LBH Phasivic Agus Floureze Yang Berkantor di Plaza Indonesia Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat

” Kebetulan saya berada di Gorontalo, pastilah saya hadir dan akan menyampaikan semua secara gamblang, aitem peratem, siapa yang membawa nama dan merusak nama Kapolres Pohuwato suda ada sama saya semua,” Tegasnya.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolda Gorontalo dan jajarannya, yang menanggapi laporan dari Lembaganya.

” Saya mau perkara ini sampai tuntas,dan ada titik terang agar nama Kapolres Pohuwato menjadi pulih jembali ” tegas Penasehat FKPPI Jakarta Utara ini.

Bukan itu saja, menurut Agus, ada juga dalam rekaman tersebut Mencatut Nama 14 Orang dari Mabes Polri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *