Tanggalkan Advokat, Husen Maju Untuk Membangun Desanya

JAKARTA– Kepada Nasional Suara Merdeka, Advokat Husain Zain,SH, Mengatakan dirinya maju karena Panggilan Jiwa.

Konsepnya adalah Disaat masih ada rakyat yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan keluarganya baik itu kebutuhan makan sehari-hari,biaya pendidikan anak-anaknya,biaya kesehatan,kebutuhan air bersih,infrakstruktur jalan yang memadai,lingkungan yang aman nyaman dan bersih,kesulitan untuk mengelola usaha sebagai sumber kehidupannya dan lain sebagainya.

dalam keadaan seperti inilah pemerintah harus hadir untuk siap dan bertangungjawab untuk mengatasi segalah kesulitan yang dialami oleh rakyat,mari kita putuskan mata rantai penderitaan yang turun temurun dialami oleh rakyat ini.

Ditambahkan Husen 75 tahun indonesia merdeka,akan tetapi tidak seluruh rakyat bisa menikmati kemerdekaan itu, kemerdekaan bagi sebagian rakyat indonesia hanya dipahami sebagai nyanyian saja,kemerdekaan oleh sebagian rakyat indonesia hanya dipahami sebagai peringatan ulang tahun pengibaran bendera merah putih.

Mereka tak tahu yang sebenarnya bahwa kemerdekaan itu adalah haknya.
Haknya untuk menikmati kehudupan yang bebas dari segala penderitaan dan/atau kesulitan hidup.

‘Mari kita bebaskan rakyat dari penjara penderitaan dan kemiskinan yang turun temurun,” ujarnya.

Dia mengatakan , Ketahuilah wahai pemimpin kami,
“Pemimpin itu adalah laksana penggembala, dan dia akan dimintai pertanggungjawaban akan rakyatnya (yang digembalakannya)” (HR. Imam Al Bukhari dan Imam Ahmad dari sahabat Abdullah bin Umar r.a.).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *