Sejak Jadi Komisaris, Agus Lebih Banyak Lakukan Ajang Silaturahmi

JAKARTA– Sejak Raden Mas Agus Rugiarto SH yang biasa disapa Agus Floureze Menjadi Komisaris PT Nasional Suara Merdeka di The Plaza Office Tower Jakarta pusat, Turunan Sultan Partika Candra ini lebih banyak melakukan ajang Silaturahmi Kedaerah daerah.

Tiba di Jakartapun (4/2), Jumatnya (5/2) berkunjung di Mabes Polri melakukan Ajang Silaturahmi, dan Bertemu langsung dengan Karopenmas Divhumas Mabes Polri Brigjen Pol. Rusdi Hartono.

” Setiap Karo Penmas saya tetap kunjungi , dari Zaman Irjen Pol Dedy Prasetyo, Brigjen Pol Awi Setiyono, sampai sekarang Brigjen Pol Rusdi Hartono, agar hubungan Media dengan Polri tidak terputus,” ujar Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat ini.

Di Hari Sabtupun (6/2) melakukan pertemuan dengan Petinggi FKPPI Jakarta Utara di kantornya di Plaza Office Tower Jakarta Pusat. Dan Dilanjutkan Pertemuan dengan Dengan Ketua Umum KBPP Polri Bimo Suryono, SE, SH.Dikantor KBPP Polri.

” Saya suda ketemu Bang Bimo sebagai ajang Silaturahmi,” tegas Pengacara Nasional..

Minggunya (7/2) Agus Berkunjung dengan Pengusaha Perkapalan yang juga Pengusaha 300 Mobil Troton, untuk melakukan Ajang Silaturahim.

Minggu Malamnya, (7/2) Lakukan Ajang Silaturahmi dengan Pengusaha Pengusaha Properti dan Hotel di Daerah Jakarta.

” Bismillah, sudah jalan Tuhan , saya lakukan Ajang Silaturahmi,” Ujar Pentolan FKPPI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *