Kemendagri Apresiasi Bantuan 1 Juta Masker dari Kementerian BUMN

Jakarta – Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Hamdani sangat mengapresiasi bantuan 1 juta masker medis, yang diberikan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk Kemendagri.

“Kami atas nama Bapak Mendagri menyampaikan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Bapak Menteri BUMN dan Bapak Sekretaris Kementerian BUMN” ujar Hamdani saat menerima bantuan masker di Kantor Kementerian BUMN, pada Rabu (10/02/2021).

Hamdani menuturkan, bantuan satu juta masker medis tersebut sangat bermanfaat. Masker tak hanya akan disalurkan di pusat, tetapi merata sampai daerah-daerah. Untuk itu, Kemendagri bersama Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) akan mendistribusikan kembali masker tersebut kepada masyarakat di daerah. Dengan demikian, diharapkan penanganan Covid-19 menjadi lebih efektif dan tepat sasaran.

“Ini tentunya sangat bermanfaat sekali, sesuai dengan arahan Bapak Menteri, nantinya Ibu Ketua Umum TP-PKK akan mendistribusikannya kepada masyarakat melalui jalur-jalurnya,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *