Pertemuan Komut PT NSM Agus Floureze dan Ryano Panjaitan Berlangsung 5 Jam, Apa sih mereka Bicarakan?

JAKARTA– Siapa tak kenal Ryano Panjaitan Pengusaha Terkenal Yang merupakan Generasi ketiga dari Almarhum Samuel Panjaitan, salah pemilik Usaha Importir Mobil terbesar di Indonesia yang memiliki 5000 (Lima Ribu) Karyawan tersebar di Indonesia.

Pertemuan yang berlangsung tadi malam Jumat (12/2) di Kediaman Elitnya Menteng, dari pukul 19.00 WIB sampai pukul 00.03 WIB, menurut Komisaris Utama PT Nasional Suara Merdeka (NSM) Agus Floureze beserta Timnya membicarakan hal yang sangat dirahasiakan yang tidak Perlu di Umbar umbar.

Diapun mengatakan pertemuan tersebut, bagian ajang Silaturrahmi dilakukan Tim Agus Floureze sejak dirinya menjabat Komisaris utama di PT Nasional Suara Merdeka.

Sebagai informasi, Agung Concern didirikan oleh Samuel Panjaitan (Alm) dan Ostina Emanuel Panjaitan tahun 1954 di Surabaya. Awal berdirinya perusahaan ini bergerak di importir mobil. Sekarang Agung Concern memiliki enam unit usaha: Agung Toyota, Agung Freight, Agung Warehouse, Agung Rent, Agung Cartrans, dan Agung Line. Dua pasangan ini memiliki lima anak, yakni Tanoa Panjaitan (alm), Bukti Panjaitan, Bakti Panjaitan (meninggal usia 1 tahun), Ilham Panjaitan, dan Todo Panjaitan.

Saat ini, Bukti Panjaitan menduduki posisi Chairman Group dengan Ilham Panjaitan sebagai CEO Group. Sementara, Todo Panjaitan yang memilih jalur kesenian diberi posisi komisaris. Nah, Ryano adalah anak kedua dari Almarhum Tanoa Panjaitan.

” Pokoknya nanti deh aku informasikan, yang pasti beritanya baik lah, tentang Rencana baik kami,” tegas Agus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *