Tambang AK di Pohuwato Telah Memiliki Izin Berbadan Hukum, Nur Kadji katakan Good Job Kepada Agus Floureze

JAKARTA– Hanya dalam waktu singkat, Pengacara yang juga Komisaris Utama PT Nasional Suara Merdeka Agus Floureze, melakukan langkah terbaik buat Para Penambang Di Wilayah Kabupaten Pohuwato, dengan cara Menguruskan Izin Pertambangan kepada Keluarga Agus Kadji dan Nurlaila Kadji.

Gebrakan Agus Floureze patut diajukan Jempol, karena memberikan solusi yang terbaik kepada para penambang, terbukti Kini Perusahaan Kadji tersebut telah memiliki perusahaan Pertambangan dengan Nama PT Kadji Gold Nusantara, yang di SKkan Menteri Hukum dan HAM Nomor 0011243.AH.01.02 Tahun 2021.

Agus yang dikenal Pengacara Nasional yang memiliki tim solit Berkantor di The Plaza Office Tower, ketika di Konfirmasi Nasional Suara Merdeka Rabu (17/2) membenarkan tambang AK di Pohuwato Telah memiliki Izin Perusahaan Berbadan Hukum.

” Saya tinggal mengurus Izin Pertambangan dan lain lain, agar PT Kadji Gold Nusantara sebagai Perusahaan Tambang sekelas Perusahaan Tambang Emas lainnya,” Ujar Direktur Hukum dan Perizinan PT Kadji Gold Nusantara ini .

Menurut Praktisi Pertambangan DR . Albert Sah M.si.SP, langkah Agus Floureze patut diajungkan Jempol, agar masyarakat penambang tidak menjadi konflik berkepanjangan dengan seluruh Stecholder.

” Agus itu saya kenal orang gesit, lincah , dan cerdas, tak salah Perusahaan Kadji menggunakan dirinya sebagai Direktur Hukum dan Perizinan,” tegasnya.

Dia menambahkan Bisa jadi Perusahaan Tambang PT Kadji Gold Nusantara, akan menjadi Perusahaan Tambang Berkelas dunia.

” Artinya usaha tambang bukan hanya di Gorontalo, melainkan bisa jadi di Provinsi lain, ” tegas Dosen disalah satu Perguruan tinggi ini..

Direktur Utama PT Kadji Gold Nusantara Nurlaila Kadji, sangat Apresiasi terhadap Pengacaranya yang juga Direktur Hukum dan Perizinan Agus Floureze, bahkan dirinya sangat percaya terhadap Agus Floureze untuk mengurus permasalahan hukum dan Perizinan .

” Good Job buat Pengacaraku, kami tak bisa membalas lebih terhadap dirinya, hanya Allah SWT membalas kebaikannya selama kami di Jakarta hingga melakukan pertemuan di kantornya, dan saya Liat orangnya kerja dan punya jaringan yang kuat, termasuk dipertemukan Direktur Utama Distributor Toyota wilayah barat Ryano Panjaitan,” tegas Nur Kadji.

Dia mengatakan, sekarang PT Kadji Gold Nusantara Direktur Hukum dan Perizinan dibawah kendali Agus Floureze

Curiculum vitae Direktur Hukum dan Perizinan PT Kadji Gold Nusantara :

  1. Pernah Jadi Pimpinan Redaksi Koran Fajar Timur
  2. Pernah Jadi Pimpinan Redaksi Pos Merdeka
  3. Pernah Jadi Kader HMI
  4. Pernah Jadi Wartawan Harian Nuansa Po
  5. Pernah Jadi Ketua Kreati Ilmiah Internal Kampus Untad
  6. Pernah sebagai Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia Gorontalo.

Jabatan Sekarang…..

  1. Pengacara berkartor di Plaza Indonesia Jakarta Pusat
  2. Ketum LBH Phasivic Jakarta Pusat
  3. Komisaris Utama PT Nasional Suara Merdeka Jakarta Pusat
  4. Pengurus KBPP Polri Jakarta Pusat
  5. Pengurus FKPPI Jakarta Utara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *