Hercules Tunjuk Pengacara Agus Floureze Dipercayakan Untuk Kelola Organisasi GRIB di Sulteng

JAKARTA– Ketua Umum Gerakan Pemuda Indonesia Bersatu (GRIB) Hercules Menunjuk Agus Floureze sebagai Ketua DPD GRIB Provinsi Sulawesi Tengah, untuk memimpin 13 DPC Grib di Sulawesi Tengah.

Hercules me ganggap sosok Agus Floureze merupakan Figur Multi Talenta , selain sebagai Pengacara Muda yang dianggap Pengaruhnya cukup besar dan Juga dia dikenal sebagai Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat .

Menjadi Perhatian pula Hercules dimana Ketua DPD GRIB Provinsi Sulawesi Tengah, merupakan Figur yang Mendirikan 2 Perusahaan Pers sekaligus Nasional Suara Merdeka dan Suara Phasivic Berita Polisi.

Diantara itu sosok Agus Floureze merupakan Salah satu Direktur Hukum , Logistik dan Pertambangan di PT Kadji Gold Nusantara, yang dianggap Mampu Memimpin Organisasi yang dipimpinnya.

” Sudah Tepat saya tunjuk Komisaris Utama PT Nasional Suara Merdeka menjadi Ketua DPD GRIB Provinsi Sulawesi Tengah, dan mampu menjembatani dengan Pemerintah di Sulawesi Tengah, dia sosok atau Tokoh nasional yang dikenal orang banyak di Sulawesi tengah,” Tegas Hercules.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *