NASIONAL
SUARA MERDEKA
July 29, 2021

Perusahaan Tambang Emas PT Kadji Gold Nusantara Sudah Masuk Pada Tahap Proses IUP

JAKARTA– Walaupun Direktur Hukum Logistik dan Perizinan Perusahaan Tambang Emas PT Kadji Gold Nusantara Agus Floureze beberapa hari disibukan dengan Adanya Kegiatan Munas Organisasi baik KBPP Polri dan Grib organisasi Hercules, dirinya tetap menfokuskan Minggu depan untuk mengurus Tahapan Perizinan IUP untuk tambang di Pohuwato Provinsi Gorontalo.

Ketika Agus Floureze dihubungi saat sebelum kunjungannya kenakam Ratu Campak di Mojokerto Jawa timur, Sabtu (6/3) mengatakan bahwa sebelumnya dirinya suda berkoordinasi dengan 4 Menteri untuk memantapkan Proses Pengeluaran IUP.

” 4 Menteri jadi Konsultan Proses Perizinan IUP Perusahaan kami, diantaranya Kementrian ESDM, Kementrian Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Kementerian BUMN dan Kementerian Koperasi dan UKM, yang akan saya ajak sebagai Konsultan kami untuk mengurus tahap tahap perizinan IUP” tegas sapaan Agus Floureze ini.

Dia mengatakan, Perusahaan Tambang Emas PT Kadji Gold Nusantara akan bermitra full dengan Pemerintah , untuk menjadi Percontohan Perusahaan Tambang Rakyat yang Perusahaannya menjadi salah satu Perusahaan Global di Indonesia.











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *