NASIONAL
SUARA MERDEKA
July 29, 2021

Agus Floureze: Tidak Pernah Saya Ajarkan Wartawan Saya Untuk Memeras Narasumber

JAKARTA– Belakangan adanya Isue Beberapa Wartawan yang mengatasnamakan Nasional Suara Merdeka mencoba memeras Narasumber, Pihak Pemilik Media Nasional Suara Merdeka membantah Isue tersebut, bahkan dia akan tantang , jika ada masyarakat mendapatkan Wartawan Nasional Suara Merdeka memeras Masyarakat dan Narasumber, Agus meminta Laporkan langsung ke kantornya di The Plaza Office Tower Lantai 41 Jakarta Pusat.

” Saya tidak pernah ajarkan Wartawan saya di dua media, untuk memeras Narasumber, kalau dapat laporkan ke saya, karena merusak nama baik media saya, ” tegas Pengacara Muda ini.

Aguspun, mengatakan hingga sekarang belum ada Wartawannya, dilaporkan tentang adanya Wartawan Nasional Suara Merdeka memeras Narasumber atau masyarakat.

” Biasa Isue itu, Kan sekarang zaman cagih, kalau ada wartawan saya memeras Narasumber, Vidio aja dan sebarkan ke media sosial, agar dapat saksi moral , setelah itu baru saya bisa proses hukum oknum tersebut,’ tegasnya.

Bukan hanya Wartawan saja di Warning, Pengurus LBH Phasivic dan YLKI Gorontalo di warning pula agar jangan memeras dan meresahkan masyarakat.











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *