Diperkirakan 10 Ribu Masyarakat Pohuwato,akan Blokade 4 Perusahaan Tambang Di Pohuwato, Agus Floureze Dukung?

JAKARTA– Saat diminta Pendapat Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat Agus Floureze adanya Blokade 4 Perusahaan Tambang dilakukan Pelaku Penambang Rakyat dan Masyarakat Pohuwato, menurut Agus sah sah saja, selama tidak melakukan Anarkis, Penganiayaan, Pengrusakan dan Mematuhi Prokes.

Menurut Komisaris PT Nasional Suara Merdeka, langkah yang dilakukan Masyarakat Penambang di Pohuwato merupakan bias rasa ketidak adilan mereka rasakan, dimana Alat Berat Eskavator milik Penambang Rakyat yang disita sedangkan Milik Perusahaan tidak dihentikan operasinya menggunakan alat berat.

” Namanya pencemaran lingkungan, seharusnya sikap Kepolisian harus adil membersihkan alat berat, termasuk Perusahaan Penambang harus dibersihkan juga, mungkin langkah ini kekesalan mereka, sehingga mereka akan menduduki Perusahaan,” ujar Salah Satu Pengacara Penambang Rakyat ini.

Diapun menyarankan kepada para pengunjuk rasa, agar tidak melakukan aksi ke Polres Pohuwato dan Polda Gorontalo, karena selain kantor tersebut fasilitas Negara, permasalahan ini tidak ada kaitannya dengan tujuan aksi hari ini.

” Silakan Saja demo itu hak masyarakat, yang penting tidak anarkis, seperti saya terangkan tadi,” tegas Pemilik 2 Media Nasional ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *