NASIONAL
SUARA MERDEKA
July 29, 2021

Menteri ESDM Terbuka kepada PT Kadji Gold Nusantara Urus IUP, Terpenting Pemda Tidak Persulit

JAKARTA– Direktur Hukum, Logistis dan Perizinan ( HLP) PT Kadji Gold Nusantara R Mas MH Agus Rugiarto SH biasa disapa Agus Floureze, Kamis (11/3) mengatakan bahwa pihak Kementerian ESDM dan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan sudah membuka diri jika Perusahaan akan mengurus izin, yang terpenting Pemerintah Daerah ( Pemda) Pohuwato Provinsi Gorontalo tidak mempersulit pengurusan Rekomedasi IUPnya.

” Saya berharap Kepentingan Politik dikesampingkan soal masa depan PT Kadji Gold Nusantara, karena Kementerian ESDM dan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan telah membuka diri, semoga Bupati Pohuwato Arif dan bijaksana melihat masa depan masyarakat tambang,” tegasnya.

Direktur HLP PT Kadji Gold Nusantara yang juga Pemelik 2 Media Pers ini mengatakan, dirinya tidak main main jika permasalahan Perusahaan PT Kadji Gold Nusantara dibawah keunsur Politik.

” Sekarang kita berniat baik, untuk urus izin dari tambang rakyat dan sekarang proses Perizinan, jangan sampai Proses Perizinan di halang halangi, tolong dimengerti ini,” tegas Darah Polisi-TNI ini.

Sedangkan dari Pihak Kementerian ESDM, ternyata menunggu berkas yang diajukan PT Kadji Gold Nusantara.

Direktur Utama PT Kadji Gold Nusantara Nurlaela Kadji Pemilik 100 Hektar yang akan dilakukan IUP mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih menunggu proses WP ( Wilayah Pertambangan) dari Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Saya masih urus yang Di Pemerintah Provinsi dulu untuk WP.. kemarin petanya sudah masuk, tinggal tunggu mereka turun,” tegas Dirut PT Kadji Gold Nusantara.











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *