NASIONAL
SUARA MERDEKA
July 29, 2021

Rahmad Himran Potensi Duduki KNPI 1

JAKARTA– desas desus terselenggaranya Kongres penyatuan KNPI ke XVI yang akan berlangsung di Jakarta, kini sudah banyak nama yang muncul untuk merebut puncak tertinggi pemimpin organisasi kepemudaan di Indonesia.

Terdapat banyak tokoh muda yang di gadang gadang untuk maju menjadi ketua umum DPP KNPI, terdapat nama putra presiden Joko Widodo sampai beberapa nama aktivis OKP.

Dilansir dari beberapa WAG, Rahmat Himran, SE aktivis Gorontalo yang saat ini berdomisili di Jakarta yang ikut meyemarakan untuk menjadi Ketua Umum DPP KNPI.

Saat di hubungi redaksi 11/3/2021 di Jakarta, Rahmat Himran mengatakan kesiapannya untuk ikut pertarungan pada Kongres KNPI ke XVI.

“Saya terpanggil untuk ikut serta dalam kongres KNPI ke XVI, dan saya juga mempunyai keinginan luhur untuk bersama sama pimpinan OKP dalam memperbaiki lembaga KNPI. dan saya siap bertarung dengan Mas Gibran kalau memang ia jadi ikut bertarung.

Sampai saat ini saya dan team sedang konsolidasi ke beberapa OKP sebagai pemilik suara yang sah pada kongres dan saya anggap ini adalah silaturrahmi awal sebagai perkenalan saya kepada pemilik suara pada Kongres KNPI. Saya berangkat dari OKP Gerakan Pemuda Islam siap berkhitmat ke Negara melalui KNPI. (Red)











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *