Orang Tidak Percaya Komisaris PT NSM ini, Seorang Pengacara, Diakui Cara Kerjanya Penuh Dengan Stategi

Apalagi kalau Sosok Darah Nusantara, mengatakan ” Sampai dimana Kemampuan Anda Menyengsarakan Penambang, Suatu saat Rakyat Penambang Pemenangnya, Karena Allah SWT Pelindung Mereka bukan Bala Tentara”

JAKARTA– Orang Mengira- ngira Sosok Agus Floureze yang memiliki Nama Asli Raden Muhamad Agus ini hanya berstatus Komisaris Utama PT Nasional Suara Merdeka Seorang pemimpin Media Pers atau Direktur Hukum Pertambangan Emas PT Kadji Gold, ternyata keseharian dikenal sebagai Pengacara Handal yang sering digunakan Perusahaan BUMN untuk melakukan Eksekusi Tanah dan Sosok Pengacara Darah Majapahit – Flores ini Berkantor di The Plaza Indonesia Jakarta Pusat dikenal Juga Gaya Beracara Penuh dengan Stategi Yang Jitu.

Pengacara yang biasa di Gunakan PT Bank Mandiri TBK ini , ternyata dianggap bisa menguasai semua Lini , baik Hukum, Ekonomi, Sosial Budaya dan Politik, atau ibaratnya hidupnya sangat Fleksibel dan Lues.

Di Bidang Hukum selain Pengacara , dia Sosok Ketua Umum LBH Phasivic di Jakarta dan Pendiri YLKI Gorontalo dan YLKI Sulawesi Tenggara.

Untuk Ekonomi, Dia dikenal Punya kemampuan Jitu sebagai salah satu Direktur Hukum Pertambangan Emas oleh PT Kadji Gold Nusantara.

Sosial Budaya dia Dikenal Sebagai Ketua Umum DPD GRIB Hercules di Wilayah Sulawesi Tengah mewadahi 13 Kabupaten dan Kota, Dan Sosok Agus Ini memiliki ahli Metafisik dari Kecil.

Dan Agus Floureze disingkat AF ini hingga sekarang dikenal Pendiri Teater Kepompong97 yang sering tampil dipentaskan, Bahkan Pengacara ini jagonya Puisi.

Dibidang Politik dia dikenal sebagai Kader Golkar militan, didikan Almarhum DR Sahbuddin Mustafa SE.M.Si,mantan Rektor Universitas Tadulako palu.

Sosok dikenal Multi Talenta ini, akan tidak percaya bahwa sosok Asli Agus Floureze adalah Pengacara Handal, Karena Lebih Banyak Dunianya sekarang Mengurus Tambang Rakyat.

Apalagi kalau Sosok Darah Nusantara, mengatakan ” Sampai dimana Kemampuan Anda Menyengsarakan Penambang, Suatu saat Rakyat Penambang Pemenangnya, Karena Allah SWT Pelindung bukan Bala Tentara”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *