NasDem Monev soal Struktur dan eKTA Kota Palu

Palu – DPD Partai NasDem Kota Palu gelar Rapat Ke 2 pada Sabtu, 13 Maret 2021. Dihadiri oleh seluruh fungsionaris struktur DPD Partai NasDem Kota Palu, serta Pimpinan Badan & Sayap Partai tataran Kota Palu. Dikomandani oleh Plt. Ketua DPD Partai NasDem Kota Palu, Yahdi Basma, SH, Rapat DPD kali ini ambil agenda berupa Monitoring & Evaluasi DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah terhadap jajaran struktur Partai NasDem Kota Palu, dirangkaikan dengan penyerahan resmi laporan kerja Tim Evaluasi Internal DPD Partai NasDem Kota Palu terhadap kerja kolektif di tahun 2020, termasuk perhelatan Pilkada kemarin.

Dilaksanakan di Auditorium DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah, Jl. Chairil Anwar Palu, kegiatan ini diawali dengan makan malam bersama sebelum masuk pada kegiatan inti. Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan RAKORWILSUS DPW Partai NasDem Sulteng yang akan digelar pada 2-3 April 2021 mendatang. Terlihat dalam gambar, Tim MONEV untuk DPD Kota Palu diantaranya adalah Moh. Fahruddin Yunus, SH, Nasution Hi. Tjamang & Moh. Akhyar.

“Pada intinya, kegiatan ini menjadi momentum kita untuk menyelaraskan langkah dalam rangka menyambut program E-KTA nisasi DPP (Dewan Pimpinan Pusat). Serta menjadi saat yang tepat untuk melaksanakan komitmen, mengutamakan mereka yang sudah memiliki E-KTA sebagai penerima benefit dari Partai NasDem. Jangan lagi ada bantuan bantuan yang tidak tepat sasaran. Jika diperuntukkan bagi nelayan, kita cek dalam sistem kita, mana nelayan kita, untuk kemudian kita berikan. Begitu juga dengan pedagang asongan, honorer, ataupun kelompok usaha bersama bagi ibu-ibu rumah tangga.” Ujar Yahdi Basma saat memandu sesi diskusi.

Moh. Fahruddin Yunus menambahkan, “Mengajak orang sebanyak-banyaknya untuk bergabung ke dalam Rumah Restorasi ini memang mudah. Tetapi menjadi tugas kita bersama untuk memikirkan, kemampuan kita untuk merawat yang sudah ada, sudah sejauh mana? Jangan sampai kita rekrut hari ini 1.000, begitu masuk tahun 2024, sudah bubar semua karena kita lalai merawatnya. Olehnya penting bagi kita untuk menanam semangat & memupuk kebersamaan diantara kader-kader yang sudah ada, terlebih pada mereka yang baru kita ajak.”

Kegiatan ini berlangsung selama tiga jam, diakhiri dengan sesi foto bersama. (CR-INM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *