Wasekjen Minerba PP KBPP Polri Akan Kunjungi Tambang Rakyat Parimo dan Kotamobagu

JAKARTA– Wakil Sekretaris Jendral ( Wasekjen) Pengurus KBPP Polri, Raden Mas Agus Rugiarto SH yang biasa disapa Agus Floureze, Dalam waktu dekat akan mengunjungi Pertambangan Rakyat di Wilayah Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Provinsi Sulawesi Tengah dan Kotamobagu Sulawesi Utara, kunjungannya tersebut dalam rangka menampung Aspirasi Para Penambang untuk disampaikan kepihak Kementerian ESDM , Kementerian Lingkungan Hidup dan KBPP Polri.

Langkah ini sebagai awal Kinerja Agus Floureze untuk menjalankan Fungsinya sebagai Wasekjen KBPP- POLRI dibidang Mineral dan Pertambangan.

” Kami berusaha mencari solusi nasib para Penambang Rakyat agar mendapatkan IUJP dan IPR dari Kementerian ESDM, dan ini Program Pertama saya sebagai Wasekjen KBPP-POLRI bidang Minerba, untuk laporan saya kepihak Sekjen dan Ketum KBPP Polri,” ujar Tokoh yang yang dikenal Segudang Organisasi.

Menurut Turunan Ningrat Majapahit ini, dia akan memporsilkan Sosialisasi tentang UU Minerba masih di Bahas di DPR RI agar mengkaver kebutuhan Tambang Rakyat dengan Solusi Pemeliharaan, pelestarian Lingkungan Hidup.

” Bismilah aja, semoga aman aman aja Peeseteruan Tambang Rakyat dan Perusahaan Tambang, agar bersinergi,” ujar Pentolan Organisasi GRIB Jaya dibawah kendali Hercules ini. (Dang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *