NASIONAL
SUARA MERDEKA
July 29, 2021

Agus Floureze: Saya Yakin Pejabat Tidak Pro Rakyat Pasti Terdepak

“Saya Jujur Sepaham Dengan Presiden Jokowi, tentang Kalimatnya ” Coba Rakyat jangan dilihat sebelah mata, lihatlah hati mereka , kondisi mereka dari dekat” sehingga saya yakin masalah kepentingan Rakyat, jika ada Pejabat Main main dengan dasar dalil Hukum yang bertentangan Pro Rakyat , saya yakin pasti Terdepak , begitu Juga Kapolri jika ada Anak Buahnya yang menjalankan Tugas tidak sesuai 16 Programnya diantaranya Penguatan Penanganan Konflik Sosial, Pengawasan Oleh Masyarakat Pencari Keadilan, Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kantibmas, saya Yakin Kapolri Akan Mendepak Anak Buahnya,” ujar Ketum LBH Phasivic Jakarta Pusat yang berkantor di Plaza Indonesia ini.

JAKARTA- Saat Agus Floureze Yang Memiliki Nama Asli Raden Mas Muhammad Agus ini dimintai Pendapat melalui Via Telepon Rabu (31/3) Terkait Banyaknya Kebijakan Hukum yang menyesatkan Rakyat ditengah Pandemik Covid 19.

Relawan Jokowi ini mengatakan Bahwa yang tidak sejalan Dengan Progaram Jokowi dan Program Kapolri terkait Program Pro Rakyat pasti Terdepak.

Hal ini diungkapkan saat Wakil Sekretaris Jendral PP KBPP Polri ini mengunjungi Tambang Rakyat di Gorontalo dan Sulawesi tengah.

Dia mengatakan Untuk Kebijakan Hukum yang sifatnya Orang Banyak maka yang dilakukan adalah Hukum Politik dan Hukum Normatif tentang faktor Empiris yang mengukur manfaat keberlakuan hukum dengan melihat kondisi/ fakta di masyarakan dengan pandangan Positivistik, salah satunya Pemberlakuan Hukum adat dan lain sebagainya, sehingga Wasekjen bidang Minerba Ini mengatakan terkait Tambang Rakyat Perlu kebijakannya yang sifatnya Hukum Politik atau Pandangan Positivistik Pro Rakyat.

Darah Majapahit Blesteran Floureze ini mengatakan Pula, Kekuatan Hukum tertinggi di Indonesia bukanlah Penegakan Hukum, akan tetapi Budaya Sosiologi itu hal utama di Gerakan, untuk memudakan Hukum Normatif Bersifat Positivistik di jalankan.

” Saya Jujur Sepaham Dengan Presiden Jokowi, tentang Kalimatnya ” Coba Rakyat jangan dilihat sebelah mata, lihatlah hati mereka , kondisi mereka dari dekat” sehingga saya yakin masalah kepentingan Rakyat, jika ada Pejabat Main main dengan dasar dalil Hukum yang bertentangan Pro Rakyat , saya yakin pasti Terdepak , begitu Juga Kapolri jika ada Anak Buahnya yang menjalankan Tugas tidak sesuai 16 Programnya diantaranya Penguatan Penanganan Konflik Sosial, Pengawasan Oleh Masyarakat Pencari Keadilan, Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kantibmas, saya Yakin Kapolri Akan Mendepak Anak Buahnya,” ujar Ketum LBH Phasivic Jakarta Pusat yang berkantor di Plaza Indonesia ini. (Indah)











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *